Honey Cheesecake Pudding
Selama di rumah aja, saya jadi banyak masak-masak untuk keluarga dan coba-coba resep baru. Yang dulunya sering banget jajan di luar, sekarang jadi lebih memilih buat bikin sendiri cemilan dan makanan untuk keluarga. Yang paling jadi favorit keluargaku yaitu Honey Cheesecake puding. Puding keju yang lembut dipadu crust yang manis dan madu.... Disajikan dingin, enak sekali. Segar dan lembut sekali. Cara membuatnya juga sangat mudah. Kalau saya selalu pakai Royal Palmia Butter Margarine untuk membuat berbagai kudapan manis dan gurih untuk keluarga. Butternya begitu wangi dan meningkatkan citarasa dari cemilan yang saya buat. Palmia selalu jadi andalanku

#ShareYourJourney

Bahan Lapisan Crust: 

20 gr biskuit susu, blender halus

60 gr Royal Palmia Butter Margarine, lelehkan

Bahan Cheese Pudding:

7 lembar keju cheddar

7 gr agar-agar bubuk

100 gr gula pasir

1 sdt vanilla essens

750 ml susu cair

1/4 sdt garam

2 kuning telur

Madu secukupnya

Cara Membuat:

Campur biskuit yang sudah diblender dan lelehan Royal Palmia Butter Margarine, aduk rata.

Tuang ke loyang bongpas, ratakan sambil ditekan-tekan.

Dinginkan di kulkas.

Membuat Puding:

Blender halus keju cheddar, agar-agar bubuk, gula, vanilla, susu dan garam.

Tuang ke panci, masak sambil diaduk dengan whisk.

Saat mulai panas, masukkan kuning telur dan gelatin, teruskan mengaduk hingga mendidih.

Matikan api. Tunggu agak dingin baru tuang ke lapisan crust. Dinginkan hingga set.

Siram bagian atas dengan madu.


Resep dari Lindayani
Sukun Goreng Bawput

Sukun Goreng Bawput

Sukun Goreng Bawput Palmia camilan buatan ibu yang suka buat karena mudah dan rasanya enak pas dimasak diwaktu yang sempit. Sukun mengandung banyak nutrisi, seperti serat, karbohidrat, dan vitamin C. Begitu banyaknya nutrisi membuat makanan ini bisa membantu kamu untuk mencegah anemia, menurunkan kadar kolesterol, hingga membuat kulit lebih sehat

Fried Choconana

Fried Choconana

Fried Choconana adalah Pisang Coklat Meler yang berbeda karena kali ini bukan cuman rasa manis dan refreshing dari pisangnya tapi juga ada hint asin gurih dari Margarin Palmia!

Classic Apple Pie

Classic Apple Pie

Setelah resign dr pekerjaan, di sela2 waktu mengurus si kecil dan rumah, saya mencoba belajar secara otodidak resep2 kue dr browsing maupun dr instagram. Sebagai pemula di dunia perbakingan, awalnya membuat kue hanya untuk cemilan keluarga, sampai akhirnya setelah menguasai beberapa resep kemudian memberanikan diri mengumpulkan niat untuk jualan kue (signature pie) yg awalnya saya tawarkan ke teman-teman dan tetangga sampai akhirnya saya tawarkan secara online melalui IG. Produk-produk pie yg dijual dengan berbagai jenis varian rasa manis dan asin, seperti pie susu, pie brownies, pie green tea, pie coklat, fruit pie, cheese pie, quiche dan apple pie ini. Apple Pie Ini merupakan salah satu kue andalan bakulan saya yg paling banyak peminatnya. Semua produk jualan menggunakan bahan-bahan yg berkualitas, yg membuatnya semakin istimewa, crust semua jenis pie nya selalu menggunakan palmia royal butter margarine karena aromanya sangat harum seperti butter, harganya terjangkau dan menjadikan crust pie sangat renyah. Alhamdullilah sampai dengan sekarang orderan berjalan lancar, semoga ada jalannya usaha ini untuk semakin berkembang.

Puding Buah ala Palmia

Puding Buah ala Palmia

Lebih enak dinikmati dalam keadaan dingin.

Beli Produk Palmia