Honey Cheesecake Pudding
Selama di rumah aja, saya jadi banyak masak-masak untuk keluarga dan coba-coba resep baru. Yang dulunya sering banget jajan di luar, sekarang jadi lebih memilih buat bikin sendiri cemilan dan makanan untuk keluarga. Yang paling jadi favorit keluargaku yaitu Honey Cheesecake puding. Puding keju yang lembut dipadu crust yang manis dan madu.... Disajikan dingin, enak sekali. Segar dan lembut sekali. Cara membuatnya juga sangat mudah. Kalau saya selalu pakai Royal Palmia Butter Margarine untuk membuat berbagai kudapan manis dan gurih untuk keluarga. Butternya begitu wangi dan meningkatkan citarasa dari cemilan yang saya buat. Palmia selalu jadi andalanku

#ShareYourJourney

Bahan Lapisan Crust: 

20 gr biskuit susu, blender halus

60 gr Royal Palmia Butter Margarine, lelehkan

Bahan Cheese Pudding:

7 lembar keju cheddar

7 gr agar-agar bubuk

100 gr gula pasir

1 sdt vanilla essens

750 ml susu cair

1/4 sdt garam

2 kuning telur

Madu secukupnya

Cara Membuat:

Campur biskuit yang sudah diblender dan lelehan Royal Palmia Butter Margarine, aduk rata.

Tuang ke loyang bongpas, ratakan sambil ditekan-tekan.

Dinginkan di kulkas.

Membuat Puding:

Blender halus keju cheddar, agar-agar bubuk, gula, vanilla, susu dan garam.

Tuang ke panci, masak sambil diaduk dengan whisk.

Saat mulai panas, masukkan kuning telur dan gelatin, teruskan mengaduk hingga mendidih.

Matikan api. Tunggu agak dingin baru tuang ke lapisan crust. Dinginkan hingga set.

Siram bagian atas dengan madu.


Resep dari Lindayani
Matcha Cake

Matcha Cake

Empuk banget kesukaan nenek.

Roti Maryam

Roti Maryam

Roti maryam cocok untuk cemilan pagi atau sore hari bersama teh hangat.

Kue Sus Durian

Kue Sus Durian

Alhamdulillah keluarga menyukai, isian vla manis gurih menjadi favorit mereka. Saya menggunakan Palmia Margarine Serbaguna sehingga kulit sus lembut di dalam dan garing di luar.

Beli Produk Palmia