Honey Cheesecake Pudding
Selama di rumah aja, saya jadi banyak masak-masak untuk keluarga dan coba-coba resep baru. Yang dulunya sering banget jajan di luar, sekarang jadi lebih memilih buat bikin sendiri cemilan dan makanan untuk keluarga. Yang paling jadi favorit keluargaku yaitu Honey Cheesecake puding. Puding keju yang lembut dipadu crust yang manis dan madu.... Disajikan dingin, enak sekali. Segar dan lembut sekali. Cara membuatnya juga sangat mudah. Kalau saya selalu pakai Royal Palmia Butter Margarine untuk membuat berbagai kudapan manis dan gurih untuk keluarga. Butternya begitu wangi dan meningkatkan citarasa dari cemilan yang saya buat. Palmia selalu jadi andalanku

#ShareYourJourney

Bahan Lapisan Crust: 

20 gr biskuit susu, blender halus

60 gr Royal Palmia Butter Margarine, lelehkan

Bahan Cheese Pudding:

7 lembar keju cheddar

7 gr agar-agar bubuk

100 gr gula pasir

1 sdt vanilla essens

750 ml susu cair

1/4 sdt garam

2 kuning telur

Madu secukupnya

Cara Membuat:

Campur biskuit yang sudah diblender dan lelehan Royal Palmia Butter Margarine, aduk rata.

Tuang ke loyang bongpas, ratakan sambil ditekan-tekan.

Dinginkan di kulkas.

Membuat Puding:

Blender halus keju cheddar, agar-agar bubuk, gula, vanilla, susu dan garam.

Tuang ke panci, masak sambil diaduk dengan whisk.

Saat mulai panas, masukkan kuning telur dan gelatin, teruskan mengaduk hingga mendidih.

Matikan api. Tunggu agak dingin baru tuang ke lapisan crust. Dinginkan hingga set.

Siram bagian atas dengan madu.


Resep dari Lindayani
Nastar Nanas Palmia Royal

Nastar Nanas Palmia Royal

Lebaran belum lengkap tanpa camilan khas ini... Yups nastar selai nanas... anak2 ku adik2 ku suka sekali dengan nastar ini.. bukan cuma nastar semua kue kering lebaran kami pakai palmia royal. Gak perlu ribet tambah butter dan lainnya cukup dengan palmia royal semua sdh lezatt.. apalagi wangiiii banget lhoo aroma nyaaa.... Tekstur kue lebih lembut dan renyah.... intip resep nya yaaa

Sate Cilok Kuah Kacang

Sate Cilok Kuah Kacang

Sate cilok bumbu kacang sangat lezat dan gurih kuah kacangnya. Resep ibu satu ini selalu aku recook sebagai camilan buat anak-anak dirumah.

Cake Nangka Batik

Cake Nangka Batik

Assalamualaikum @palmiaid untuk challenge kali ini saya membuat "Cake Nangka Batik". Ini cake favorit keluarga kami yang merupakan penggemar buah nangka. Tekstur cakenya moist, lembut & haruuum. Rahasianya karna saya menggunakan Palmia Butter Margarine, yang mengandung Omega 6 & 8 vitamin A, B1, B2, B12, D, E, Niasin & Asam Folat. Membuatnya simpel & bahan2nya mudah didapat. Saat di panggang seisi rumah haruuuum banget. Supaya tampilan cakenya cantik & menggugah selera anak-anak, sekeliling cakenya saya lukis motif batik parang rusak & motif kawung, serta saya hias dengan garnish orang memakai baju adat Jawa, Bali & Padang, sekalian mengenalkan kekayaan budaya Indonesia sejak dini.

Beli Produk Palmia