Kue Pukis Keju
Jajanan pasar ini selalu diminati dari golongan tua bahkan anak-anak. Aroma kue ini sangat wangi dan khas
#ShareYourJourney
Bahan Choco Cake:
250 Royal Palmia Butter Margarine
160 gr gula halus
4 butir telur
20 gr coklat bubuk
1 sdt baking powder
vanili 5 sdm
Susu UHT
Bahan Cheese Cake:
200 gr cheese cream
1 butir telur
1 sdm maizena
40 gram gula halus
Topping:
Whiping cream kocok
Biskuit cookies & cream flakes
Biskuit redvelvet flakes
Cara Membuat:
1. Choco moist cake kocok Royal Palmia Butter Margarine dan gula galus sampai mengembang dan pucat masukkan telur satu persatu selang 1 menitan lalu masukan bahan kering di selang dengan susu UHT. Sisihkan.
2. Cara membuat cheese cake kocok cheese cream hingga creamy, masukkan telur dan maizena dan gula halus kocok sampai tercampur rata. Sisihkan.
3. Masukkan adonan coklat setengah adonan lalu masukan adonan cheese cream kemudian masukan sisa adonan coklat ke loyang alumunium foil tulban 24 cm panggang selama 50 menit di suhu 185 hingga matang.
4.Beri topping whiping cream yang udah dikocok terlebih dahulu kemudian beri taburan aneka remahan biskuit orea dan redvelvet.
5. Siap untuk disajikan.
Jajanan pasar ini selalu diminati dari golongan tua bahkan anak-anak. Aroma kue ini sangat wangi dan khas
Assalamualaikum Yuk buat Luk Chup Cheese untuk hidangan akhir tahun .Luk Chup adalah makanan ringan khas dari Thailand . Terbuat dari kacang hijau, dgn bentuk buah buahan yg unik.Luk Chup yg saya buat kali ini berbeda yaitu berisi potongan keju dan kacang hijau didlm nya .so suprise di setiap gigitan . Sensasi Rasanya tentu saja Lezat Sekali. Disini aku menambah kan Royal PALMIA butter margarin biar rasanya makin Lezat saja. #PalmiaPoints2022 #EdisiSpesialAkhirTahun
Mini almond chesee. Camilan yang gak bosenin dengan tekstur yang crispy. Yumy banget deh. Mulai dari anak-anak sampai yang dewasa mereka pada suka. Bisa di jadikan camilan sehari-hari.
Tiramisu ini berbeda dengan tiramisu otentik yg menggunakan lady finger & mascarpone cheese. Tiramisu ini menggunakan sponge cake sebagai cake dan cream cheese frosting sebagai cheese layer nya. walaupun tidak otentik tapi rasanya dijamin bikin ketagihan... #SeruanNgemil