Brownies Palmia
Brownies ini bisa dikukus ataupun dipanggang sesuai selera. Bila dikukus agak sedikit basah dan tidak tahan lama, bila dipanggang teksturnya agak sedikit kering dan tahan lama.

#PalmiaMargarin #MakeWonders 

Bahan 1 :

8 telur

250 gr gula pasir

200 gr terigu

100 gr coklat bubuk

1 sachet susu bubuk

1/2 sdt baking powder

Bahan 2 :

125 coklat batang

100 ml minyak sayur

125 gr PALMIA Serbaguna

Bahan 3 :

4 sachet SKM coklat

Langkah memasak :

1. Panaskan kukusan, alasi tutup kukusan dengan kain bersih

2. Olesi cetakan dengan mentega lalu taburi tepung, sisihkan

3. Tim bahan 2 hingga meleleh, sisihkan

4. Kocok gula dan telur hingga putih dan mengembang berjejak, kecilkan mixer

5. Masukan campuran terigu, susu bubuk, coklat bubuk dan baking powder sedikit demi sedikit hingga tercampur rata Matikan mixer

6. Masukan bahan 2 aduk dengan sendok kayu hingga tercampur rata

7. Masukkan dalam cetakan lalu kukus kurang lebih 25 menit.

8. Angkat lalu dinginkan beri topping sesuai selera.


Resep dari Nuril Janah
#YummyXPalmia Biji Ketapang Renyah dan Gurih

#YummyXPalmia Biji Ketapang Renyah dan Gurih

Seorang ibu itu harus bisa mengerjakan semuanya, termasuk cari duit. Memang sudah ada suami yang menafkahi, tapi tidak ada salahnya membantu perekonomian suami, tapi dengan syarat tidak mengganggu kewajiban sebagai istri dan sebagai ibu. Ada bisnis yang cocok untuk wanita seperti aku, yaitu bisnis onlineshop, yang dapat dikerjakan didalam rumah. Produk yang kujual itu berhubungan dengan makanan dan camilan. Bisnis makanan ini sangat cocok buat style aku yang suka dan hobi memasak, aku sering membuat makanan dan camilan untuk keluarga, dan keluarga juga menyukai hasil masakanku, tentunya rahasia dapurku hanya satu yaitu Palmia Margarin Serbaguna, yang cocok jadi bahan masakan apapun, dan rasanya membuat makanan menjadi lebih gurih. Dari hobi itulah dan rasa yang cocok di keluarga, kuberanikan diri untuk memulai bisnis kuliner melalui online marketing. Bersyukur sekali dapat penghasilan tambahan dan tugas sebagai ibu pun tetap dijalani tanpa halangan.

Cirambay Sosis

Cirambay Sosis

Olahan aci yang satu ini rasanya unik. Bentuknya mirip mie gepeng tapi teksturnya kenyal. Kita bisa membumbui dengan tingkat kepedasan sesuai selera. Seru banget lho rasanya, menurutku Cirambay ini bisa kita sajikan di acara akhir tahun besok. #PalmiaPoints2022

Puding Palmia

Puding Palmia

Saya mendapatkan resep puding Palmia dari kakak ipar saya. Karena terdengar unik, saya ingin mencoba membuatnya. Ternyata setelah jadi puding, disamping aromanya yang wangi, rasanya benar-benar unik banget. Anda patut mencobanya.

Tahu Crunchy

Tahu Crunchy

Tahu goreng Crunchy with Palmia

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia