Bolu Lapis Nanas
Lembut bolunya, legit nanasnya

#PalmiaPoints2021

 

Bahan-bahan :

300 gr Palmia Margarin Serbaguna

200 gr gula pasir

4 butir telur

200 gr terigu serbaguna

30 gr susu bubuk

Selai nanas untuk olesan

 

Langkah:

1. Mixer Palmia Margarin Serbaguna dan gula pasir sampai halus pucat.

2. Masukkan telur satu persatu, mixer hingga adonan mengembang.

3. Masukkan terigu dan susu bubuk mixer dengan speed rendah hingga tercampur rata.

4. Ambil sedikit adonan, panggang dalam oven yg telah dipanaskan pada suhu 160°c, setelah matang oles dengan Palmia Margarin Serbaguna dan selai nanas lalu timpa dengan adonan dan panggang kembali dengan api atas, lakukan sampai adonan habis. Saya buat 4 layer.

5. Selamat mencoba


Resep dari Nelly herawati
#YummyXPalmia Sweet Chocolate Ball

#YummyXPalmia Sweet Chocolate Ball

Membuat resep dan kue kering adalah andalan saya. Sebagai Ibu rumah tangga yang sibuk berkegiatan diluar rumah saya selalu terhambat untuk mencoba resep baru. Namun, tekad saya untuk membuat kue kering di hari raya seperti Natal dan Lebaran tidak pernah pudar atau gagal. Dengan menyempatkan waktu membuatkan kue kering untuk anak dan keluarga beserta tamu yg datang saya merasa senang dan bangga. Banyak yang bilang kue buatan saya sangat enak dan pas di mulut jadi meskipun saya sibuk dengan kegiatan diluar rumah saya tetap berusaha memberi waktu saya untuk memasak dan membuat resep baru.

Bolu Pandan Meses Mini Kukus

Bolu Pandan Meses Mini Kukus

Bolu yang satu ini cocok untuk mengisi snack box.

Pastel Tutup

Pastel Tutup

Di weekend ini kami gunakan untuk memasak bersama, karena di keluarga kami selain pada suka makan, semua juga suka uprek di dapur alias masak. Jujur kami baru pertama kali membuat Pastel Tutup Ayam Jamur ini karena biasanya kami selalu beli? Tapi kata anak-anak sih enak banget, rasa gurih dan creamy banget lhoh moms.

#YummyXPalmia Peyek Kacang Garing dan Renyah

#YummyXPalmia Peyek Kacang Garing dan Renyah

peyek kacang salah satu camilan favorite saya dan keluarga dengan tekstur nya yang garing dan rasanya yang renyah membuat sensasi saat memakan berkriuk-kriuk ria . Camilan yang satu ini ternyata cara membuat nya tidak semudah yang di bayangkan dan tidak secepat saat memakan nya . Walau cara buat nya lumayan agak susah menurut saya karna harus pas suhu panas minyak nya , dan saat tuang adonan ke minyak nya harus pelan pelan dan setipis mungkin supaya hasilnya nanti bisa garing dan renyah . Tapi demi camilan favorite keluarga kita belajarlah langsung dr mertua yang ahli banget kalau bikin peyek . Dengan hasil belajar dan buah dari kesabaran karna buat peyek itu ternyata lama juga ya , akhirnya saya bisa buat sendiri .

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia