Banana Cake
Bolu pisang panggang yang lembut, manis dan enak. Semua anggota keluarga pasti suka

#PalmiaPoints2022 

Bahan:

  • 2 buah pisang ambon yang matang
  • 150 gr tepung terigu
  • 3 butir telur ayam
  • 140 gr gula pasir
  • 1sdt SP
  • 1sdt vanili bubuk
  • 110 gr Palmia Margarin Serbaguna, lelehkan

 

Topping:

  • 1 buah pisang, potong-potong

 

Cara membuat:

1.Kupas pisang lalu haluskan dengan garpu. Masukkan gula pasir, telur, vanili, dan SP dalam wadah lalu di kocok dengan mixer sampai mengembang dan berwarna putih kaku.

2.Masukkan pisang yang telah dihaluskan bersama terigu dan Palmia Margarin Serbaguna yang sudah dilelehkan. Setelah adonan tercampur, masukkan ke dalam loyang yang sudah dioles Palmia Margarin Serbaguna dan ditaburi tepung tipis-tipis. Ratakan.

3. Beri topping irisan pisang di permukaannya. Panggang dalam oven panas 180 C selama 30 menit. Angkat, keluarkan dari loyang dan dinginkan.


Resep dari Agnes Riani Fatonah
Bluder Coklat

Bluder Coklat

Paling suka dengan kudapan satu ini. Cara membuatnya sangat sederhana tidak perlu menggunakan kocokan telur cukup mencampur semua bahan jadi satu diaduk lalu diamkan hingga mengembang. Teksturnya sangat lembut, terasa begitu creamy dimulut dan sangat lembut. Seperti roti atau cake, bluder bisa diberi topping yang sangat beragam. Ukuran adonan yang dimasukkan ke dalam cetakan harus pas betul karena adonannya lembut, bluder yang terlalu melebihi cetakan akan jatuh (meluap ke bawah) hingga hasilnya kurang cantik. Semua bahan langsung dicampur dan diaduk. Margarin tidak perlu dicairkan. Telur tidak perlu dikocok terlebih dahulu. Ragi instant boleh pake merk apapun tapi tidak bisa diganti dengan sp ataupun tbm Karena rasa dan teksturnya akan jadi berbeda.

Ubi Rambat Goreng Palmia

Ubi Rambat Goreng Palmia

Ubi rambat madu, ibu sering menambahkan Palmia Margarine Serbaguna saat menggorengnya dan rasanya lebih gurih dan enak.Aku sering memasak ubi rambat dengan resep ibu, benar-benar enak.

Cake Tape Panggang

Cake Tape Panggang

Cemilan Sore hari

NORI KURIMU CHIZU

NORI KURIMU CHIZU

Nori biasanya jadi bagian terpenting dalam sushi. Sekarang anda bisa menikmatinya bersama gurihnya cream cheese dalam resep Nori Kurimu Chizu.

Palmia
Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia