Bakwan Tahu
Resep temurun dari nenek yg suka buat bakwan tahu buat camilan sore hari.Jangan lupa selalu tambahkan Palmia Margarine Serbaguna supaya masakan tambah lezat.

#PalmiaPoints2023

Bakwan Tahu

Bahan :

  • 2 buah tahu putih kotak sedang
  • 1 butir telur
  • 1 sdm Palmia Margarine Serbaguna
  • 1 batang daun bawang
  • 50 gr kol putih iris tipis
  • 150 gr tepung terigu

Bumbu halus :

  • 1 sdt merica
  • 2 siung bawang putih
  • 2 butir kemiri

Cara membuat :

  1. Campur kol putih,tepung terigu,bumbu halus tuang air secukupnya aduk tambahkan Palmia Margarine Serbaguna dan irisan daun bawang.
  2. Masukan tahu putih aduk perlahan,cek rasa .
  3. Panaskan minyak goreng,setelah panas masukan adonan bakwan tahu. Goreng sampai matang kekuningan,angkat tiriskan.
  4. Sajikan Bakwan Tahu selagi panas lebih nikmat.

Resep dari Iik Fatty
Savoury Tartlet

Savoury Tartlet

Halo, saya Sela. Sebagai IRT, mahasiswa, dan pekerja swasta saya harus bisa membagi waktu dan membuat prioritas. Untuk keluarga tetap saya turut andil dalam urusan Pangan. Saya tidak ingin sembarangan utk kesehatan keluarga, karena meskipun sekarang lebih mudah akses membeli makanan namun tetap saya kurang setuju karena kebanyakan penjual makanan menggunakan MSG utk penyedap rasa. Saya punya cara lain untuk mengatasinya, yaitu dengan memilih produk Palmia utk membantu rasa dan aroma makanan dan kue saya. Produk lokal satu ini selain lebih terjangkau harganya namun kualitas jangan diragukan lagi deh. Rasa gurih dan aromanya membuat masakan jadi lebih menggugah selera. Inilah alasan saya memilih Palmia. Termasuk untuk resep cemilan andalan saya ini, selamat mencoba!

Bolen Pisang Homemade

Bolen Pisang Homemade

Bikin kue bareng bareng yuk nih ada resep sederhana.

Bola-Bola Tahu

Bola-Bola Tahu

Ini adalah salah satu cemilan yang sering aku buat untuk keluargaku. Cemilan berbahan dasar tahu dan telur ayam ini memiliki kandungan gizi yang bagus karena ada kandungan protein hewani dan protein nabatinya. Rasanya pun enak, sehingga anak-anak pun menyukainya.

Bakyam Bakar Pedas Manis

Bakyam Bakar Pedas Manis

Salah satu menu kesukaan anak- anak dirumah sebagai camilan adalah bakso bakar pedas manis. Mereka paling suka bumbu olesnya pedes manis, nambah selera katanya. Untuk rasa pedas manis nan gurih aku menggunakan kecap manis, rawit giling dan juga Palmia Margarin Serbaguna sebagai olesan.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia