Tumis Jambu Mede
Sekarang sedang musim jambu mede berbuah, sangat lebatnya hingga banyak yang terjatuh dari pohon. Daripada sayang terbuang, Akhirnya jambu mede dikreasikan. Dan hasilnya memang enak, salah satunya ditumis. Rasanya segar dan enak.. pas sekali dinikmati dengan nasi hangat.

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan :

1/2 kg jambu mede yang matang dan manis ( iris dan rendam air matang selama 15 menit)

2 lembar daun salam

2 ruas lengkuas

1 sdm gula merah

1 genggam teri medan

Gula dan garam secukupnya

1 sdm margarin Palmia serbaguna, untuk menumis

Bumbu iris :

6 butir bawang merah

5 siung bawang putih

5 buah cabe merah

3 buah cabe hijau

7 buah cabe rawit merah

Cara :

1. Tiriskan jambu mede yang sudah direndam

2. Tumis semua bumbu iris sampai harum

3. Masukkan teri, aduk rata.

4. Tanbahkan jambu mede, garam, gula merah dan gula pasir.

5. Aduk rata, tes rasa lalu angkat dan sajikan. 


Resep dari Rita Kartika Murni
Nasi Goreng Kari

Nasi Goreng Kari

Nasi goreng kari dengan bumbu bhbuk kari sebagai tambahan. Agar aroma dan cita rasa lebih istimewa kugunakan Palmia Margarin Serbaguna untuk memasaknya.

Sate Cumi Mentega

Sate Cumi Mentega

Multitasking adalah skill utama jika menjadi seorang mompreneur. Seorang istri, ibu dan juga entrepreneur yang memiliki usaha makanan dari semua. Apalagi saat semua harus dikerjakan sendiri. Mengurus rumah, anak, sekaligus menjalankan usaha mulai dari produksi dan marketing adalah kegiatan sehari-hari. Lelah itu pasti, namun saya sadar walaupun disibukkan dengan usaha makanan rumahan yang menjadi salah satu sumber penghasilan utama kami, mengurus anak adalah suatu hal yang harus diprioritaskan. Terutama dalam menyajikan makanan yang sehat, bergizi namun tetap praktis. Seperti masakan satu ini. Anak suka sekali dengan sate-satean. Akhirnya saya coba membuatnya dengan bumbu barbeque buatan sendiri. Hmmm... Rasanya enak! Kalau gak buru-buru disimpan untuk makan bersama, pasti langsung habis seketika..

Bubur Udang Palmia

Bubur Udang Palmia

Ini serupa dengan cream suo, namun bahannya asli Nusantara, yaitu perpaduan beras, Palmia dan udang. Cocok sebagai hidangan pembuka saat mengawali buka puasa.

Fire Chicken

Fire Chicken

Yang lagi kekinian fire chicken, pedasnya saus bisa disesuaikan dengan selera. Kugunakan palmia Serbaguna saat menggoreng ayam agar citarasa lebih gurih dan lezat.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia