Oseng Pare
Kunci kenikmatan oseng-oseng terletak pada keberanian bumbu. Pastikan bumbu ditumis sampai matang sebelum sayuran dimasukan supaya aroma dan tastenya lebih tajam. Untuk mengurangi rasa pahitnya, beri garam dan sedikit air lalu remas-remas hingga layu dan cuci bersih. Rasa pahitpun tersamarkan, diolah dengan irisan bumbu dan sipahitpun berubah jadi sayuran yang lezat dan sangat bergizi tinggi. Rahasia kecil cara mengurangi rasa pahit yang kudapat dari ibu.

#ShareYourJourney

Bahan:

2 buah pare

1 sdm garam

4 cabe merah, iris serong

5 rawit, iris

4 bawang merah, iris

2 bawang putih, iris

1 tomat merah, iris

1 sdt garam

1 sdt gula

1/2 sdt kaldu jamur

2 sdm Palmia Margarin Serbaguna

Langkah memasak:

Langkah 1: 

Belah 2 pare lalu buang bagian tengahnya lalu potong-potong. Beri garam dan sedikit air lalu remas-remas hingga layu, cuci bersih.

Langkah 2: 

Panaskan Palmia Margarin Serbaguna, tumis bawang merah, bawang putih, cabe, rawit dan tomat hingga harum.

Langkah 3:

Masukkan pare, garam, gula dan kaldu jamur.

Langkah 4:

Agar bumbu meresap beri sedikit air, masak hingga pare matang tapi jangan terlalu lembek. Cek rasa lalu angkat.


Resep dari Istikhoroh Yosefa
Orak-arik Telur Wortel Naibai

Orak-arik Telur Wortel Naibai

Orak- arik Telur Wortel Naibai menjadi menu sehat dan praktis . Telur termasuk bahan makanan yang paling serbaguna, gampang diolah, dan bercita rasa lezat. Berkat kandungan gizi yang hampir lengkap, telur juga digadang-gadang sebagai superfood dengan segudang manfaat bagi kesehatan

Chikuwa Pak Tiwo

Chikuwa Pak Tiwo

Chikuwa Pak Tiwo Resep masakan ibu Chikuwa Pak Tiwo , yang suka kubuat karena mudah dan rasanya enak pas dimasak diwaktu yang sempit.

Roti Goreng Isi Ayam Bumbu Rujak

Roti Goreng Isi Ayam Bumbu Rujak

Agar tidak bosan dengan roti manis buatan sendiri, aku variasikan di bahan isiannya. Kali ini rotinya aku bentuk roll dan di dalam gulungannya itu aku isi dahing ayam cinvang yang dibumbui bumbu rujak. Rasanya pun jadi unik #PalmiaPoints2021

Patin Kuah Asam

Patin Kuah Asam

Menu Patin Kuah Asam ini sangat segar dihidangkan saat makan sahur. Masaknya sangat praktis dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Dengan kuahnya yang asam segar, membuat mata jadi melek dan tetap semangat untuk makan sahur dan siap menunaikan ibadah puasa seharian.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia