Kentang Panggang Daging Keju
Hidangan untuk berbuka atau sahur pasti cocok, terkadang anak2 malas bangun untuk sahur. Tapi sebagai ibu saya harus bisa sekreatif mungkin dalam menghidangkan menu di meja agar keluarga khususnya anak2 semakin lahap makannya.

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Bahan:

2 buah kentang ukuran besar

100gr daging giling

1 siung bawang putih cincang halus

1/2 sdt garam

1/4 sdt lada bubuk

1/4 sdt gula pasir

1/4 sdt kaldu bubuk

1 batang seledri cincang

25 gr Palmia leleh

50gr keju melt parut untuk campuran

100gr keju melt / mozzarela untuk topping 

Cara :

1. Cuci kentang tanpa dikupas, lalu kukus sampai matang. Belah menjadi 2 bagian. Kemudian kerok tengahnya (sisakan daging di pinggiran kentang.

2. Campurkan kentang yang sudah dikerok dengan daging giling serta bumbu2 lainnya. Aduk2 sampai tercampur rata, tambahkan keju lalu isikan dalam kentang yang sudah dikukus dan dikerok tadi.

3. Beri topping keju melt/mozzarela. Oven dg suhu 150'c sampai matang dan keju meleleh. Hidangkan selagi hangat dengan cocolan sambal sahur


Resep dari Rita dwi nurhayati
Urap Daun Kenikir

Urap Daun Kenikir

Ibu sering sekali membuat urap dengan menambahkan daun kenikir sebagai campuran sayurnya. Kini bila rindu masakan ibu aku memasaknya sendiri dirumah dengan resep dari ibu.

Nasi Goreng Sayur Bakso

Nasi Goreng Sayur Bakso

Di masa pandemi ini bikin kita jadi lebih memperhatikan makanan yg di konsumsi keluarga. Salah satunya menyiapkan masakan sendiri dirumah supaya lebih menjaga kualitas dan higienisnya. Nah makanan favorit keluarga sejak aku kecil yg simpel tapi enak yaitu nasi goreng apalagi di masak pakai palmia margarin serbaguna. Jadi inget masa kecil nasi goreng buatan mama.

Ayam Goreng Crispy

Ayam Goreng Crispy

Ayam goreng tepung crispy bisa dijadikan camilan maupun dimakan bareng nasi putih hangat. Ini lah lauk yang tidak pernah bosan dimakan sama anak-anak saya.

Bekal Nasi Kuning Ceria

Bekal Nasi Kuning Ceria

Makanan favorit keluargakuu

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia