Gulai Ayam
Hari ini udara lebih dingin makan dengan gulai ayam terasa lebih nikmat. Bumbu gulai yang ditumis dengan palmia membuat gulai lebih sedap

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan :

Ayam 1kg

Santan 700ml

Serai 1 batang digeprek

Daun jeruk 2 lembar

Palmia 2 sdm

Garam secukupnya

Bumbu halus:

Cabe merah 8bh

Bawang merah 5siung

Bawang putih 3siung

Ketumbar 1sdm

Jahe 1 ruasjari

Kunyit 2 ruasjari

Langkah memasak:

Masukkan palmia hingga mencair lalu tumis bumbu halus, garam,sereh,daun jeruk hingga harum kemudian masukkan ayam diaduk bumbu hingga rata setelah itu masukkan santan masak hingga santan mendidih dan ayam matang.


Resep dari ZENNY JULIA
Nasi Goreng Cabe Hijau

Nasi Goreng Cabe Hijau

Ini adalah satu resep turun temurun keluargaku. Dulu nenek sering memasak nasi goreng yang rasanya unik ini. Lalu saat ibu sudah berkeluarga, ibuku juga menjadikan nasi goreng cabe hijau ini sebagai salah satu menu andalan. Sekarang di saat aku sudah berkeluarga pun, nasi goreng inj juga aku jadikan salah satu menu andalanku juga. Alhamdulillah ... nasi goreng yang unik ini disukai semua keluargaku. Aroma bumbu cabe hijaunya yang menyatu dengan aroma teri dan pete goreng, membuat kita jadi makin berselera menyantapnya.

Oseng Teri Bawang Garam

Oseng Teri Bawang Garam

Masakan simpel dadakan yang ibu buat bikin nafsu makan meningkat.

Seafood Platter Two Sauces Palmia

Seafood Platter Two Sauces Palmia

Seafood selalu jadi primadona siapapun, apalagi jika disajikan dengan saus yang tepat, citarasa seafood akan semakin terasa. Seafood Platter with Two Sauces yang dimasak dengan Palmia Cooking Margarine Garlic rasanya sangat istimewa, cocok untuk dijadikan hidangan menyambut Tahun Baru bersama keluarga.

Tumis Ayam Kemangi Pedas

Tumis Ayam Kemangi Pedas

Bosen dengan olahan ayam yang itu lagi, lagi-lagi itu? Memanfaatkan bahan-bahan yang memang selalu ada dikulkas rumah sangat cocok jika dimasak sebagai lauk-pauk berbuka puasa dibulan Ramadhan. Mudah, cepat, enak dan bergizi. Simak yuk bahan dan cara memasak Tumis Ayam Kemangi Pedas dengan PALMIA Margarin Serbaguna. #PalmiaMargarin #PalmiaBikinWOW #KreasiMasakanWOW

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia