Bihun Goreng Palmia
Bihun goreng dengan bumbu yang kutumis dahulu menggunakan Palmia Margarin Serbaguna, rasanya lebih enak dan lezat.

#PalmiaPoints2021

 

Bahan :

200 gr bihun jagung, seduh lalu tiriskan

2 sdm saos tiram

2 sdm kecap asin

1 sdt garam

1 sdt kaldu jamur

3 sdm kecap manis

Sedikit air

2 sdm Palmia Margarin Serbaguna

 

Bumbu Halus :

8 bawang merah

7 bawang putih

1 sdt lada

3 kemiri

 

Cara memasak:

1. Panaskan Palmia Margarin Serbaguna, tumis bumbu halus hingga harum.

2. Masukan bihun, kecap asin, saos tiram, garam dan kaldu jamur, kecap manis dan sedikit air.

3. Masak hingga bumbu meresap dan angkat.


Resep dari Siti Fatimah
Tumis Sosis Egg Cup

Tumis Sosis Egg Cup

Olahan telur memang beragam macamnya. Kali ini saya buat dg mencampurkan tumisan sosis kedalamnya dan dipanggang dg loyang muffin.

Nasi Gulung Bulgogi Palmia

Nasi Gulung Bulgogi Palmia

Nasi gulung yang terdiri dari nasi dengan gurihnya daging bulgogi yang dibungkus dengan rumput laut. Hidangan praktis dan bisa disajikan saat berbuka dan saur. Bulgogi adalah olahan daging asal Korea. Daging yang digunakan antara lain daging sirloin atau bagian daging sapi pilihan. Bumbu bulgogi adalah campuran kecap asin dan gula juga Palmia Margarin yang menambah gizi dan aroma. Cocok untuk stok bahan makanan yang bisa di frozen

Nasi Subut Sate Ikan Pari

Nasi Subut Sate Ikan Pari

Kali ini saya membuat Nasi Subut dan Sate Ikan Pari khas Kalimantan dari desa Tana Tidung. Menu-menu tradisional masih selalu menjadi pilihan dalam saya menyajikan hidangan untuk keluarga. Selain lebih mengenal kekayaan kuliner nusantara, anak-anak jadi makin bertambah pengetahuannya. Nasi Subut adalah nasi yang sangat sehat sekali padat akan gizi dan vitamin, terbuat dari campuran beras, ubi ungu dan biji jangung. Memasaknya juga mudah sekali, saya memakai rice cooker seperti memasak nasi biasa. Nasinya jadi berwarna ungu cantik yang berasal dari Ubi ungu. Makan nasi tentunya tak lupa akan Lauknya, nah lauk yang mendampingi Nasi Subut adalah Sate Ikan Pari.

Sobog Santan

Sobog Santan

Soto kuning khas Bogor Jawa Barat punya cita rasa yang gurih tajam karena santan berpadu dengan gurihnya kaldu daging ayam. Soto ini memakai bumbu aneka rempah seperti bawang, ketumbar, merica, kemiri, kunyit bakar yang ditumis dengan daun salam, lengkuas, serai, dan daun jeruk. Lalu bumbu tersebut disiram dengan gurihnya air kaldu dan santan.resep ini saya di ajar teman saya yang kebetulan orang Bogor.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia