Strawberry Shortcake
Berhubung lagi ada buah strawberry akhirnya saya menjawab rasa penasaran saya sama strawberry shortcake ini

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan CAKE:

100 gr tepung terigu

80 gr gula pasir

1 btr telur

1 sdt vanila

100 ml susu

1 sdt SP

40 gr Palmia Royal , cairkan

*100 gr Whipped cream bubuk

*200 ml air es

*100 - 150 gr strawberry , iris tipis 3 bagian

Cara membuat :

1. Kocok bahan cake (kecuali Palmia) hingga mengembang.

2. Masukkan Palmia Royal, aduk hingga rata.

3. Tuang dalam cetakan 20x20 cm yang dioles margarin. Panggang dengan api sedang hingga matang (kurleb 20-25 menit) angkat, dinginkan .

4. Kocok Whipped cream & air hingga kaku.

5. Potong cake seukuran dg gelas yg dipakai (bisa jg dipotong kecil2). Beri sedikit Whipped cream. Tata strawberry di pinggir gelas. Tambah lg Whipped cream hingga menutupi strawberry. Beri cake lg lalu tutup dg Whipped cream Hias dengan strawberry... Sajikan dingin


Resep dari Rima syamlan
Donat Kentang Isi Coklat

Donat Kentang Isi Coklat

Donat kentang isi coklat sebagai cemilan sore hari.

Pisang keju meses coklat

Pisang keju meses coklat

Kali ini saya akan membuat pisang keju bertabur meses cokelat untuk keluarga. Pisang keju ini cocok banget buat camilan sambil nonton TV atau sedang kumpul di ruang keluarga sambil ngobrol, cerita, apalagi anak saya yang sekarang sudah mulai belajar banyak kosakata. Maunya cerita dan setelah itu minta camilan deh. Untungnya saya menghidangkan pisang keju ini untuk keluarga saya. Teman-teman yuk LIKE Fan Page Palmia dan FOLLOW @palmiaid karena disana kalian akan menemukan banyak resep spesial untuk keluarga. Sekalian nih teman-teman ikutan juga berpartisipasi di Wonder Recipe dengan klik link bit.ly/ikutanWonderRecipe dan tunjukkan hidangan istimewa untuk

Bischoco Lemon Cake Palmia

Bischoco Lemon Cake Palmia

Berawal dari kesukaanku dengan kue lemon dan hobinya anakku ngemil biskuit coklat, terciptalah ide membuat kue ini. Kebetulan memang sedang punya banyak waktu di rumah karena masih harus #dirumahaja. Jadi aku leluasa berkreasi, dan membuat aneka makanan dengan banyak resep baru ternyata sangat menyenangkan.. Kali ini aku membuat kue menggunakan Royal Palmia Butter Margarine yang membuat kue ini lembut, dan sedap aromanya. Kue ini nikmat di santap sebagai camilan, dan bisa juga jadi pilihan untuk menu berbuka puasa di bulan ramadhan. Keluarga pasti suka.

Klappertart Keju Kismis

Klappertart Keju Kismis

Menjadi seorang wanita pasti dituntut untuk serba bisa, apalagi setelah menikah. Wanita harus kreatif agar keuangan keluarga juga lancar dan tetap aman sampai akhir bulan. Oleh karena itu, saya harus bisa membuat cemilan sendiri di rumah. Mencoba resep-resep yang sering bertaburan di media sosial menjadi kegemaran saya. Sampai suatu hari suami membeli klappertart maka saya pun mencoba membuatnya agar bisa puas menyantap tapi tetap hemat. Beberapa kali mencoba, akhirnya saya membuat variasi dengan menambahkan keju dan chocochip. Memakai Royal Palmia Butter Margarine, rasa Klappertart makin enak dan wangi butternya lembut di mulut.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia