Roti Goreng Isi Coklat
Roti goreng dengan isian selai coklat sebagai teman minum teh

#PalmiaPoints2021

 

Bahan :

300 gr terigu

50 gr gula halus

160 ml susu cair

1/2 sdt ragi instan

1/2 sdt garam

2 telur

100 gr Palmia Margarin Serbaguna

 

Bahan isi:

Selai coklat Langkah

1. Masukkan tepung, gula, ragi instan dan telur dalam wadah tuang susu sedikit demi sedikit uleni hingga tercampur rata.

2. Tambahkan Palmia Margarin Serbaguna uleni hingga kalis. Bulatkan, lalu tutup dengan kain bersih diamkan hingga mengembang.

3. Setelah itu kempiskan adonan, ambil sedikit beri isian selai dan bulatkan.

4. Goreng hingga kecoklatan.    


Resep dari Asmawati
Kue Sus Karakter

Kue Sus Karakter

baking adalah hobi dan kegiatanku sehari-hari. Karna aku sudah memiliki seorang putri, ia jg selalu ikut membantu ku di dapur dan kenapa tidak untuk membuatkan kreasi kue yg lucu dan tentunya disukai sikecil. Seperti kue sus ini aku kreasikan dgn membentuk karakter yg lucu. Wah ternyata sikecil sgt antusias dlm menghias kue sus nya. Kreasi kue sus ini jg cocok loh untuk menu takjil. Iseng2 upload, dan ternyata banyak jg yg suka. dan berfikir bisa juga untuk membuka usaha dgn menyajikan makanan yg unik. Karna skrg makanan yg terlihat unik,tidak hanya disukai anak2,dewasa pun menyukainya

Pastry Tuna Mayo

Pastry Tuna Mayo

Pasti tahu dong gurihnya puff pastry? Dikasih isian tuna mayo pasti lebih enak. Intip resepnya yuk.

Semprit Bunga Ekonomis

Semprit Bunga Ekonomis

Pertama kali bikin kue semprit versi ekonomis. Ketika orang-orang berburu butter mahal, aku hanya mengandalkan margarine butter royal palmia. Ngga nyangka hasil kuenya harum dan renyah banget, bahkan menurut ayahku rasanya seperti pakai keju saking gurihnya. Jangan takut berkreasi, jangan berpatokan dengan resep orang. Kita harus bisa berkreasi untuk menghasilkan resep-resep unik, inovatif, kreatif, dan ekonomis tentunya. Aku salah satu penulis resep, mulai menulis resep sejak 2 tahun lalu ketika umurku 22 tahun. Banyak orang yang berpikir belajar masak itu nanti saja kalau sudah menikah. Tapi pemikiranku tidak seperti itu, aku aktif ikut beberapa komunitas masak untuk mengasah kemampuan masakku sedari muda dan sebelum menikah. Sehingga ketika menikah nanti, aku sudah siap menyajikan makanan-makanan lezat untuk keluarga. Prinsipku, jangan tunggu menikah untuk mulai memasak.

Pastel Bihun Sosis Pedas

Pastel Bihun Sosis Pedas

Pastel dengan isian bihun dan sosis pedas, favorit anak-anak. Menu berbuka puasa, recommended nih.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia