Putri Salju Pandan
Putri salju salah satu kukis kesukaan. Saat mendekati hari raya, selalu membuat kukis satu ini untuk mengisi toples. Tetapi sebelum hari raya tiba, kukis satu ini sering di guyurin saat berbuka puasa.

#PalmiaDIRP2024

Bahan:

  • 300 gram Palmia Butter Margarine
  • 450 gram tepung terigu
  • 40 gram gula halus
  • 30 gram maizena
  • 2 butir kuning telur
  • 2 sdm susu bubuk
  • Pasta pandan secukupnya

 

Cara Membuat:

  1. Kocok kuning telur, gula, Palmia Butter Margarine dengan mixer berkecepatan rendah sampai benar-benar tercampur rata
  2. Tambahkan tepung terigu, tepung maizena,pasta pandan serta susu bubuk. Aduk memakai spatula sampai menjadi adonan rata
  3. Cetak adonan tersebut ke dalam loyang dan masukkan ke dalam oven untuk dipanggang dalam suhu 125 derajat Celsius sampai matang, kurang lebih selama 25-30 menit
  4. Setelah matang, angkat dan diamkan sebentar sampai suhu turun
  5. Taburkan gula halus secara merata ke seluruh bagian kue. Siap di Sajikan.

Resep dari Defi septi fadillah
Kastangel Keju Parut

Kastangel Keju Parut

Kastangel salah satu kukis yang sering di buat ketika mendekati hari raya. Kastangel cocok di jadikan camilan ketika selesai berbuka puasa.

Sus Isi Vla

Sus Isi Vla

Sus dengan isian vla sangat lembut dan lumer dimulut ketika disantap.

Royal Martabak Terang Bulan Palmia

Royal Martabak Terang Bulan Palmia

Hai Mommies dan teman-teman semua! Mommy Dhie punya keasyikan baru nih selama pandemi. Karena lebih banyak di rumah bersama anak-anak, mommy jadi lebih sering juga bikin cemilan karena anak-anak doyan nyemil hehe. Untungnya mommy selalu sedia Palmia Margarin Serbaguna dan Royal Palmia Butter Margarine, jadi ngebantu mommy untuk bikin masakan dan cemilan yang enak. Nah kali ini mommy mau share resep cemilan favorit anak-anak nih yaitu Royal Martabak Terang Bulan Palmia.

Tempe Bakar Sambal TukTuk

Tempe Bakar Sambal TukTuk

Sejak suami pindah-pindah bertugas, akupun mengundurkan diri alias resign dan lebih memilih menjadi Ibu Rumah Tangga serta lebih fokus mengurus dan menjaga anak-anak dirumah. Suamiku hanyalah karyawan swasta biasa, yang gajinya alhamdulilah cukup untuk makan keluarga kecilku. Jadinya aku sebisa mungkin yang mengatur menu makanan dirumah, agar cukup dan pastinya tetap sehat dan bergizi. Memang tugas seorang Ibulah yang harus pintar2 mengelola keuangan untuk memilih bahan-bahan pokok dirumah. Memang terkadang pemilihan bahan pokok untuk dikonsumsi kami sekeluarga terbilang sederhana namun sebisa mungkin akan kukombinasikan agar menjadi hidangan yang lezat, sehat dan bergizi.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia