Nastar Lumer
Walau masih di rumah aja, dan gak bisa jalan jalan untuk beli cemilan maupun jajan di luar karena masih pandemi, aku jadi punya banyak waktu dan ide buat bikin masakan sendiri pake Palmia Margarin Serbaguna yang jadi andalanku. Anak anak dan suami paling suka dan selalu request cemilan enak yaitu Nastar, rasanya enak banget dan terasa banget lembut serta wanginya, premium banget kelezatan nya. Gak cukup deh hanya 1, pasti bolak balik icip icipnya.

#ShareYourJourney

Bahan:

300 gr Palmia Margarin Serbaguna

100 gr gula halus

3 butir Kuning telur

100 gr susu bubuk

75 gr maizena

500 gr tepung terigu

2 butir kuning telur untuk olesan

Selai Nanas: 3

50 gr nanas bersih

300 gr gula pasir

100 ml air

Cara membuat:

- Campur Palmia Margarin Serbaguna dan gula halus dengan menggunakan mixer hingga tercampur. 

- Tambahkan kuning telur lalu mixer kembali hingga tercampur.

- Masukkan tepung terigu, susu bubuk dan tepung maizena, aduk menggunakan spatula hingga semua tercampur rata dan dapat dibentuk.

- Pipihkan adonan, potong rata, lalu masukan selai nya, bulat bulatkan adonan Poles adonan dengan kuning telur Panggang dengan api sedang, selama 45 menit. 


Resep dari Made suardani
Tempe Garing

Tempe Garing

Tempe garing paling asik sebagai camilan sore hari

Banana bread puding

Banana bread puding

Saya yesica arini putri berusia 18 thn tinggal di jember, saya menyukai dunia boga semenjak kecil

Kue Pukis

Kue Pukis

Kue pukis adalah salah satu camilan yang disukai oleh anak-anak hingga orang tua. Kita bisa membuat variasi kue pukis dengan cara memberi toping aneka macam, jadi kesannya tidak monoton. Cara membuatnya pun sangat mudah dan tergolong resep anti gagal. Agar kue pukis rasanya jadi istimewa gunakan Royal PALMIA Margarin di dalamnya. Kue pukis ini bisa kita jadikan hidangan di acara akhir tahun lho bun. #PalmiaPoints 2022

SANZ RIVAL CAKE

SANZ RIVAL CAKE

Cake istimewa dengan rasa peanut butter dan cream cheese bisa jadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu santai bersama yang tersayang.

Palmia
Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia