Cookies Ubi Ungu Palmia
Cookies dari bahan ungu dan Royal Palmia Butter Margarine . Menjadikan COOKIES yang sehat Renyah dan tentunya lezat
Bahan :
200 gr PALMIA MARGARIN SERBAGUNA
150 gr Gula halus
½ sdm Vanili bubuk
¾ buah Kelapa parut sangrai (giling)
2 butir Kuning telur
750 gr Tepung teriga
Cara membuat :
Cookies dari bahan ungu dan Royal Palmia Butter Margarine . Menjadikan COOKIES yang sehat Renyah dan tentunya lezat
Malkist tape salah satu camilan yang terbuat dari malkist kemudian di lapisi dengan tape yang di campur dengan sedikit tepung terigu dan susu. Malkist tape ini sangat cocok menemani waktu santai. Dan ini salah satu camilan favorite keluarga.
Saya memakai Palmia Garlic Margarine sebagai resep rahasia dibalik kenikmatannya
Dulu sehabis resign masi ga tau mau mengisi waktu luang dengan kegiatan apa yang bermanfaat.. Alhamdullilah dgn adanya waktu luang di sela2 mengurus si kecil dan rumah (karena tanpa ART) jd bs sedikit belajar pelan2 secara otodidak resep kue lewat IG, googling smpe akhirnya beli buku resep. Sebagai pemula di dunia perbakingan, awalnya membuat kue hanya untuk cemilan si kecil, karena letihnya terbayar ketika si kecil melahap habis kue buatan bundanya dan memuji kalau kue buatan bunda enak sekali. Ternyata bener ya kalau kue homemade buatan seorang ibu selalu lebih enak karena dibuatnya dengan cinta dan semoga akan selalu dikenang oleh anak-anak sepanjang masa. Setelah menguasai beberapa resep sampai akhirnya nekat kumpulin niat untuk jualan kue (signature pie) krn emg suka bgt sm kue pie, salah satunya pie cheey brownies ini. Ini merupakan salah satu kue andalan bakulan saya yg paling banyak peminatnya. Alhamdullilah orderannya jalan terus sampai dengan skrg, kadang kalau banyak masi ga kepegang karena masi disambi urus rumah dan si kecil yg udh mulai sekolah. Smg nanti ada jalannya bs buka snack box, beli oven yg lebih besar dan menyewa ART untuk membantu pekerjaan rumah dan membuat kue. Diaminin dulu aja aamiin2 yra namanya jg bermimpi.. ???? Yakin klo Allah akan selalu bukakan pintu rejekinya yg lain selagi kita mau terus berusaha.. aamiin yra????