Piscok Keju
Malam-malam ngemil piscok emang enak dehh apa lagi buatan sendiri.
Bahan :
Bahan Kulit :
60 gram Tepung terigu protein sedang
20 gram Wafer rasa melon, dihaluskan
1 butir Telur
1/4 sdt Garam
1/8 sdt Pasta pandan
200 ml Santan dari 1/4 kelapa
40 gram Gula pasir
Bahan Vla :
250 ml Susu cair
2 sdm Maizena
100 gram Gula pasir
1 buah Jagung manis sisir kasar
1 kuning Telur
1/2 sdt Pasta vanili
1 sdm ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE
Cara membuat :
Selain memiliki hobi memasak saya juga suka traveling, cita-citanya sih pingin traveling keliling dunia dan mencicipi kulinernya. Walau belum tercapai tidak membuatku sedih, dari dapurpun aku bisa mewujudkan impianku.. caranya dengan meng-explore resep dari Mancanegara, dari mempelajari sejarahnya, caranya, sampai membuatnya. Kadang aku juga suka men-sharenya di sosmed/blog agar bisa menginspirasi. Seperti halnya resep #PalmiaMargarin yg selalu menginspirasiku. Rasanya kalau berhasil membuat masakan I feel like Wonder Woman ?? Ya.. Siapa tau suatu hari nanti, mungkin masakanku bisa membawaku keliling dunia.. "Never Stop Dreaming never stop believing, never give up, never stop trying, and never stop learning" #MakeWonders Berikut salah satu resep andalanku terinspirasi dari Zwetschgenkuchen atau Plum Streusel Cake dari German..rasanya asem asem seger...
Brownies yang aku buat ini anti ribet dan anti gagal karena bahan serta cara memasak nya sangat mudah sehingga jadi ketagihan dengan rasa yg super legit