Kue Balok Coklat
Kue balok coklat, lembut diluar tapi lumer di dalam. Dimasak sebentar saja dengan api sedang, lumeran coklatnya bikin nagih. Kue balok ini memang enak dinikmati selagi hangat karena ada cokelatnya yang lumer dari dalam. Kue balok itu diovem setengah matang, hanya selama 7 menit saja, agar coklat cair yang diletakan di tengah-tengah adonan menjadi meleleh dan lumer saat dimakan.

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

bahan :

2 telur

60 gr gula pasir

150 gr terigu protein rendah

50 gr palmia serbaguna

150 gr DCC

1 sdm coklat bubuk

60 ml air

Langkah memasak :

1. Tim dcc dan Palmia serbaguna, sisihkan.

2. Kocok telur dan gula hingga mengembang kecilkan speed lalu masukkan campuran terigu dan bubuk coklat. Terakhir air aduk hingga tercampur rata.

3. Masukkan coklat tim, aduk hingga tercampur rata.

4. Olesi cetakan kue balok dengan Palmia Serbaguma, tuang adonan. Masak kurang lebih 7 menir lalu angkat. Kue balok coklat garong di liar, lumer di dalam


Resep dari Istikhoroh Yosefa
Cheese Burger

Cheese Burger

Sebagai seorang ibu muda dengan satu anak balita membuat saya sedikit waktu untuk memperhatikan suami. apalagi kami yang terhalang jarak jauh, membuat saya jarang mempersiapkan hidangan istimewa untuk dia. Jogja Jakarta menjadi jarak yang jauh saat ini. Tidak setiap saat dia pulang, kami ini suami pulang dan saya menyiapkan makanan kesukaan nya yaitu cheese burger

Puding Roti Tawar

Puding Roti Tawar

Bosan sarapan dengan roti tawar bisa dicoba nie olahan baru bisa bikin kenyang seharian. Gak cuma untuk sarapan pas juga dibuat camilan disore hari sambil minum teh.

Zeppole (Baked Version)

Zeppole (Baked Version)

Zeppole merupakan hidangan khas Italia yang biasanya dihidangkan saat St. Joseph's Day pada tanggal 19 Maret atau biasanya disebut sebagai Hari Ayah. Zeppole diproses dengan cara digoreng, namun kali ini saya akan membuat versi dipanggang.

Lapek Bugis Inti Kelapa Putih

Lapek Bugis Inti Kelapa Putih

Lapek bugih salah satu lape yang terbuat dari tepung ketan. Ibu pun sering menyajikan lapek bugis sebagai cemilan ketika santai.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia