Kembang Goyang Manis Pink
Kembang goyang memiliki 2 varian rasa. Kebetulan suka dengan varian rasa manis,saya membuat kembang loyang ini untuk camilan berbuka puasa dan isi toples saat lebaran.

#PalmiaDIRP2024

Bahan-bahan:

  • 200 gr Tepung Beras
  • 50 gr Tepung Tapioka
  • 50 gr Tepung Terigu
  • 100 gr gula
  • 250ml santan murni
  • 2 butir telur
  • 1/2 sdt vanili
  • 1/2 sdt garam
  • 2 sdm PALMIA Margarine Serbaguna, lelehkan
  • Pewarna pink secukupnya

Cara membuat:

  1. Campurkan tepung beras,tepung tapioka,tepung terigu, vanili dan garam.
  2. Dalam wadah terpisah, kocok telur dan gula hingga tercapur rata dan gula larut. Kemudian campuran tepung dan santan secara perlahan. Agar tidak ke enceran. Aduk hingga tercampur rata dan tidak ada yang bergerindil.
  3. Masukkan lelehan PALMIA Margarine Serbaguna kedalam adonan,tambahkan pewarna pink. Aduk kembali hingga tercampur rata.
  4. Panaskan minyak goreng,dan panas kan cetakan. Kemudian celupkan cetakan yang sudah panas ke dalam adonan. Goyangkan cetakan agar adonan lepas dari cetakan. Goreng dengan api sedang. Lakukan hingga adonan habis. 
  5. Ketika sudah matang,angkat dan tiriskan. Biar kan dingin,kemudian pindahkan kedalam toples.

Resep dari Dewi misdawati
Roti Panggang Teflon Isi Coklat

Roti Panggang Teflon Isi Coklat

Meskipun tidak memiliki oven bukan berarti kita tidak bisa membuat roti lho. Bisa kok kita panggang adonan rotinya memakai teflon datar. Hasilnya pun tidak tidak mengecewakan, tektur seratnya tetap bisa terbentuk dan matangnya bisa sempurna. Kali ini saya mencoba membuat roti panggang teflon isi coklat yang cara membuatnya sangat simple, karena adonannya tanpa diuleni hingga kalis. Di dalam adonan ini juga tidak saya tambahkan kuning telur sehingga jadi bisa lebih hemat. Filling coklat roti ini pun bikinanku sendiri lho. Untuk bahan margarinnya, sudah pasti dong saya gunakan Palmia Margarin Serbaguna yang bisa bikin rasa roti buatanku jadi lebih istimewa. #PalmiaPoints2021

Ondol-Ondol Singkong

Ondol-Ondol Singkong

Camilan yang satu ini cocok sebagai camilan sehat keluarga karena rasanya yang manis dan gurih

Choco Pai Bites

Choco Pai Bites

Pai adalah cemilan yang banyak di suka, selain kulitnya yang renyah, yang paling banyak di suka adalah coklat, perpaduan dari keduanya membuat lidah anda ketagihan, dijamin anda dapat membuatnya sendiri, pai yang ini adalah pai coklat mini yang enak untuk di nikmati. Ukurannya yang kecil memudahkan anda untuk membuatnya. Pilihlah ukuran cetakan pai yang berukuran diameter 7 cm, jadi anda akan lebih mudah untuk membuat kulitnya. #SeruanNgemil

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia