Kastengel Special
Cookies.

Bahan :

Bahan A :

250      g          PALMIA MARGARIN SERBAGUNA 

250      g          Butter

Bahan B :

2          btr        Kuning telur

1          btr        Putih telur

Bahan C :

500      g          Tepung terigu protein rendah

50        g          Maizena

50        g          Susu bubuk

100      g          Keju edam

50        g          Keju parmesan

Olesan & taburan :

2          btr        Kuning telur + 1 sdm susu cair u/ olesan

100      g          Keju cheddar parut u/ taburan

Cara membuat :

  1. Kocok bahan A +- 3 menit saja Masukkan bahan B, kocok rata.
  2. Kurangi kecepatan mixer ke no. 1, lalu masukkan bahan C, aduk rata.
  3. Gilas adonan setinggi 1/2 cm, cetakkan dengan cetakkan kaastengel, olesin dengan kuning telur dan taburi dengan keju cheddar parut.
  4. Panggang dengan api atas bawah (sy 160C) +- 30menit, sampai menguning Dinginkan, susun ditoples kedap udara.

 


Resep dari Debyo M. sidik
Lempeng Pisang Banjar

Lempeng Pisang Banjar

Cemilan yang berasal dari daerah Banjarmasin ini cara membuatnya sangat simple..Tapi untuk urusan rasa bisa diandalkan. Lembutnya daging buah pisang dan telur ayam menyatu dengan gurihnya parutan kelapa dan Margarin Serbaguna PALMIA. Hmmmm ....

Choux/Sus

Choux/Sus

Buat yg suka pastry pasti kenal kan sama kue yg satu ini. Kue ini udah lama banget, malah sekarang makin banyak variasinya. Mungkin itu juga yg bikin kue ini terus eksis sampe skrg, banyak variasi rasa, topping dan bentuknya lebih menarik.. Tapi favorit aku tetep dong yg klasik, kulit luar yg gurih dan crunchy bener2 bikin nagih deh. Soal fillingnya ini nih yg jadi favorit aku, coklat sama vanilla vla nya yg creamy dan manis cocok banget dengan kulit susnya. buat pelangkap rasa dan tampilan biasanya aku kasih topping coklat sama roast almond. Buatnya gampang, enak lagi, selamat mencoba! ??

Cupcake Sosis Keju

Cupcake Sosis Keju

Aromanya yang begitu menggoda saat di panggang, membuat kita gak sabar menikmati nya. Sekali mencoba kelezatan Cup cake keju sosis ini, langsung jatuh hati. Keju leleh di dalamnya membuat kudapan ringan ini langsung jadi favorit keluarga. #SeruanNgemil

Upload Resep dan Ceritamu

Beli Produk Palmia