Kue Cubit
Cemilan sinag ini ya kue cubit buatan ibuku.
Bahan :
1 long Baguette / roti tawar iris potong sesuai selera
1 siung Bawang putih besar (cincang halus) / 2 sdt garlic powder
1 sdt Dried parsley
1/2 sdt Oregano
1 sdm PALMIA GARLIC MARGARINE
Cara membuat :
Wonder Women menurut saya tidak harus kuat dan perkasa. Wonder Women dimata saya ialah bagaimana caranya diri kita sebagai wanita bisa membuat dampat positif untuk orang lain disekitar kita. Dimulai dari hal-hal kecil seperti menerapkan pola hidup sehat untuk orang di sekitar kita dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kebersihan makanan agar terhindar dari wabah penyakit.. saya lebih suka menyiapkan bekal dari rumah dari pada harus belanja diluar yang belum tentu baik bahan-bahan olahannya.. Ibu saya selalu menyipkan makanan hingga kue-kue yang dibuat dengan tangannya sendiri dan tentunya dengan bahan-bahan yang bermutu kualitasnya baik. Jadi menurut saya Wonder Women terbaik dalam hidup ialah Seorang Ibu yang tiada henti hari-harinya berpikir untuk kebaikan keluarganya
Martabak merupakan makanan yang digemari semua kalangan, rasanya yang lembut dan manis menjadi diminati. Walaupun bentuknya mini, martabak mini tidak merubah rasa seperti martabak manis pada umumnya. Hanya bentuknya saja yang mini dan kita bisa berkreasi dalam menaruh toping.