Easy Peasy Choco Cookies
#PalmiaMargarin #WOWnyaLezatSehat

Bahan:

200 gr Tepung terigu serbaguna

110 gr Royal Palmia Butter Margarine

50 gr Gula halus

½ sdt Vanilla essence

200 gr Dark Compound Chocolate

Cara masak:

1. Lelehkan Royal Palmia Butter Margarine.

2. Sangrai tepung terigu hingga benar-benar matang (berubah warna). Kemudian, masukkan lelehan Royal Palmia Butter Margarine dan vanilla essence. Aduk rata.

3. Tambahkan gula halus, aduk kembali hingga rata.

4. Tuang ke dalam loyang, ratakan, dan padatkan. Potong kecil-kecil sesuai selera. Simpan dalam kulkas selama satu jam.

5. Tim/lelehkan Dark Compound Chocolate.

6. Baluri cookies dengan lelehan coklat, kemudian susun di atas baking paper. Beri taburan topping sesuai selera.

7. Biarkan mengering, lalu simpan dalam toples.


Resep dari Palmia
Bugis Koci

Bugis Koci

Kue tradisional penuh dengan warna.

Kue Cubit

Kue Cubit

Selama pandemi saya jadi lebih rajin bikin cemilan untuk anak-anak. Selain lebih hemat, lezat & higienis juga mencegah penularan virus karena tidak jajan sembarangan. Tak terasa pandemi ini sudah setahun lebih. Dari lebaran tahun lalu sampai ketemu lebaran tahun ini. Besar harapan saya agar pandemi ini segera berlalu & virus covid-19 segera musnah agar lebaran nanti kita bisa silaturahmi tanpa ada rasa cemas & khawatir. Menyambut bulan suci Ramadhan ada baiknya kita bersihkan dapur & menyiapkan bakeware yang sudah tersimpan lama sambil mempersiapkan resep- resep favorit keluarga untuk berbuka puasa. Yuk kita bikin kue cubit jadul yang rasanya Original. Saya waktu SD suka beli kue cubit setengah matang. Rasanya enak banget jadi nostalgia jaman SD.

Pempek Cakar Ayam Ubi Rambat

Pempek Cakar Ayam Ubi Rambat

Ubi rambat ternyata bisa juga di bikin menjadi cemilan yang di senangi suami dan anak-anak, berbekal resep dari ibu yang asli nya orang Palembang, sehingga saya bisa membuat pempek ubi rambat, yang kalau kami wong Palembang menyebut namanya pempek cakar ayam.

Cheese stick Palmia

Cheese stick Palmia

nah camilan stick keju ini favorit anakku.. sama seperti kue2 yg lain ngerjain ini butuh tenaga ekstra krn sambil masak yg lain dan ngurus anak juga .. jd aku ngakalinnya bikin adonan saat anakku tidur nah pas dia bangun baru deh aku bikin adonannya dibuat jd panjang2 sambil dirusuhin sama si kecil.. jd bentuknya ga akan rata ???? nah nanti pas gorengnya saat mlm anakku udah tidur jd ga akan di ganggu... org2 udah tidur aku masih berkutak di dapur...

Beli Produk Palmia