DARK CHOCO COOKIES
Buat kamu si pencinta cokelat, harus coba buat cookies yang satu ini.

Bahan :

A.

200       gram        PALMIA BUTTER MARGARINE

150       gram        Gula Pasir

B.

40         gram        Kuning Telur

C.

275       gram        Tepung Terigu Kunci Biru

50         gram        Susu Bubuk Full Cream

75         gram        Maizena

1           gram        Vanilli Bubuk

1           gram        Baking Soda

1           gram        Garam Halus

30         gram        Coklat Bubuk

D.

100       gram        Gula Halus (Taburan)

 

Cara Membuat :

  1. Aduk bahan A dengen mixer kecepatan sedang hingga lembut.
  2. Masukkan bahan B, lalu aduk dengan mixer kecepatan rendah hingga tercampur rata.
  3. Tambahkan bahan C, aduk kembali dengan mixer kecepatan rendah hingga tercampur rata.
  4. Lalu bulatkan adonan, tabur dengan bahan D.
  5. Masukkan ke dalam oven selama 15 menit dengan suhu 170°C hingga matang.
  6. Setelah dingin masukkan ke dalam toples dan tata dengan rapi.

Resep dari Palmia
Lepet Jagung Manis

Lepet Jagung Manis

Cemilan yang satu ini tak pernah lekang oleh waktu. Rasanya yang manis gurih serta dibungkus dengan klobotnya atau kulitnya, membuat Lepet Jagung manis sangat cocok awbagai takjil buka puasa ataupun suguhan kala ada tamu berkunjung.

Kue Pukis Balok Lumer

Kue Pukis Balok Lumer

Pas weekend pengen banget bikin kue yang lagi hits yaitu kue Balok, tapi ngga punya cetakan. Tak kehabisan ide nih, saya pakai aja cetakan kue pukis. Taraaa jadi deh kie pukis balok yang lumer banget.

Souzai Bread Wijen Sangrai

Souzai Bread Wijen Sangrai

Assalamualaikum Di Jepang Souzai Bread ini dikenal sebagai Souzai Pan, Roti dengan berbagai isian yang Sangat mudah untuk dibawa kemana mana untuk makan siang atau pun diwaktu bepergian .dengan berbagai macam isian nya didalamnya sesuai dengan keinginan kita dan berbagai macam topping Apapun yang kita inginkan. Nah kali ini saya membuat roti,dengan Mayonaise Wijen Sangrai pada adonan roti dan di Topping Roti nya Rasanya makin enak dan Lembut tekstur nya karena menggunakan Palmia Royal Butter Margarin cocok banget untuk dijadikan sebagai Hidangan Pembuka Puasa Nanti Loh ??

Bola-Bola Sayur

Bola-Bola Sayur

Salah satu cara untuk mengakali anakku agar mau makan sayur adalah aku masukkan potongan sayur di dalam cemilan yang aku buat sendiri. Salah satu cemilan kesukaan anakku adalah bola-bola sayur. Resep ini saya buat karena terinspirasi bitterballen yang bahan utamanya adalah daging. Tapi di dalam cemilan kreasi saya ini tidak saya tambahkan daging sama sekali karena anakku kurang menyukai daging. Agar rasa bola-bola sayurnya lebih enak, untuk bahan margarinnya saya memilih Margarin Serbaguna PALMIA. Aku juga menambahkan Margarin Serbaguna PALMIA pada minyak yang dipakai untuk menggoreng agar rasa gorengannya lebih gurih dan lezat.

Upload Resep Andalanmu

Beli Produk Palmia