Martabak Kentang Mini Palmia
Martabak mini dengan isian kentang sangat cocok dinikmati saat santai bersam keluarga.
#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW
Bahan:
1. 120 gr gula pasir
2. 4 butir telur
3. 30 gr Palmia margarin, lelehkan
4. 50 gr cokelat putih, lelehkan
5. 60 ml minyak sayur
6. 1/2 sdt garam
7. 90 gr tepung terigu
8. 30 gr keju parut
9. 1/2 sdt baking powder
10. 1 sachet susu bubuk rasa madu
11. Secukupnya Kurma potong dadu
12. Heavy cream
Cara membuat:
1. Kocok telur, gula dengan kecepatan tinggi sampai kental berjejak. Lalu masukkan garam, kocok sebentar.
2. Masukkan terigu, susu bubuj dan baking powder. Aduk dengan spatula. Kemudian masukkan cokelat putih, margarine dan minyak sayur, aduk.
3. Tambahkan keju dan potongan kurma.
4. Siapkan cetakan muffin, olesi dengan margarin
5. Panaskan kukusan, lapisi tutup dengan serbet. Tuangkan adonan kedalam cetakan lalu kukus selama 30 menit.
Untuk boba
1.7 sdm tepung ketan putih
2. 2 sdm gula halus
3. 3 sdm jelly bubuk
4. 3 sdm cokelat bubuk
5. Air
Cara membuat:
Campurkan semua bahan kering, tambahkan air panas sedikit-sedikit, lalu aduk hingga kalis. Bentuk adonan bulat kecik lalu rebus hingga matang. Setelah brownie keju kurma matang, keluarkan dari cetakan dan dinginkan. Hiasi dengan cream dan boba.
Martabak mini dengan isian kentang sangat cocok dinikmati saat santai bersam keluarga.
Peanut Satay Raisu Keki ini cocok sekali untuk menjadi pendamping makan siang anda.
Sejak suami pindah-pindah bertugas, akupun mengundurkan diri alias resign dan lebih memilih menjadi Ibu Rumah Tangga serta lebih fokus mengurus dan menjaga anak-anak dirumah. Suamiku hanyalah karyawan swasta biasa, yang gajinya alhamdulilah cukup untuk makan keluarga kecilku. Jadinya aku sebisa mungkin yang mengatur menu makanan dirumah, agar cukup dan pastinya tetap sehat dan bergizi. Memang tugas seorang Ibulah yang harus pintar2 mengelola keuangan untuk memilih bahan-bahan pokok dirumah. Memang terkadang pemilihan bahan pokok untuk dikonsumsi kami sekeluarga terbilang sederhana namun sebisa mungkin akan kukombinasikan agar menjadi hidangan yang lezat, sehat dan bergizi.