Tempe Orek
Junior cook seperti saya, paling mudah memasak ya ini tempe All Right, rasa tempe nya bener - bener tempe, apalagi dimasak dengan Palmia Margarin Serbaguna, pasti rasa nya lebih Legittt... Yuk bun kita lihat cara masak nya.

#ShareYourJourney

Bahan - Bahan:

1 Bungkus tempe ukuran sedang (potong dadu)

2 siung Bawang putih (cincang halus)

1/2 siung Bawang bombay (cincang kasar)

2 sdm Palmia Margarin Serbaguna

3 sdm kecap manis

50 ml Air Maizena

1/2 sdt Kaldu jamur

Gula dan garam secukupnya

Minyak goreng secukupnya

Cara memasak:

Panaskan minyak kedalam wajan, masukan tempe kedalam minyak panas, goreng hingga matang dan emas kecoklatan, angkat dan sisihkan.

Panaskan Palmia Margarin Serbaguna kedalam wajan/teflon, tumis bawang putih, bawang bombay, tumis hingga harum, masukan kecap manis, garam, gula, kaldu jamur, masukan larutan air maizena, aduk - aduk hingga mengental.

Masukkan tempe kedalam wajan, kemudian aduk -aduk hingga rata, dengan api kecil, jika sudah matang angkat.

Sajikan tempe orek dengan nasi hangat. porsi untuk 3 orang. 


Resep dari Insani khoiriah
Sup Makaroni

Sup Makaroni

Musim hujan sudah mulai datang, bikin menu yang hangat seperti sup makaroni buat keluarga tersayang.

Telur Pontianak Palmia

Telur Pontianak Palmia

Saat pekerjaan menumpuk, dan deadline tugas sudah ada di pelupuk mata, saya biasanya memasak hidangan super praktis yang tidak memerlukan banyak waktu untuk menyiapkannya. Salah satu hidangan super praktis yang selalu diminta oleh anggota keluarga adalah telur pontianak. Masakan ini sempat hits setelah diulas beberapa youtuber, pada pertengahan tahun 2018 silam. Memasaknya memang sangat mudah, sangat cepat tapi tetap saja memuaskan lidah. Jadi, walaupun ini hanya hidangan sederhana, anggota keluarga tidak pernah protes dengan sajian Telur Pontianak. Telur pontianak Palmia ini sebenarnya lebih mantap kalau menggunakan Palmia Garlic Margarine. Tapi kali ini saya tampilkan resep menggunakan Palmia Margarin Serbaguna. Kalau ingin memakai Palmia Garlic, penggunaan bawang putih bisa dikurangi. Karena Palmia Garlic sudah menguarkan aroma bawang putih yang kuat.

Tumis Oyong Bihun

Tumis Oyong Bihun

Oyong juga biasa disebut gambas. Dan oyong sendiri termasuk dalam keluarga labu. Namun apa bila ditumis dijadikan hidangan, oyong memiliki cipta rasa tersendiri dan bisa dijadikan menu alternatif sayuran untuk disajikan ke keluarga tercinta.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia