Nasi Goreng Spesial
Sebagai Ibu Rumah Tangga dengan satu orang putra balita dan Kebetulan lagi Hamil, tetap berusaha mempersembahkan hidangan meskipun Simple Harus BerGizi dan Kaya Nutrisi bagi keluarga tercinta. Syukur Alhamdulillah ketemu Produk yg kaya Vitamin dan Folat seperti Palmia Margarin Serbaguna, MeMasak dan bikin Cemilan buat keluarga semakin Bersemangat dan Asyik. Si Kecil Suka karena Wangi Aroma dan Rasa Masakan nya semakin Enak. Terimakasih Palmia

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan :

3 sdm Palmia Margarin Serbaguna

3 siung bawang putih (geprek)

3 siung bawang merah (geprek) secukupnya

Sawi Pakcoy Iris secukupnya

Wortel Potong dadu

1 buah sosis sapi (iris-iris)

3 sdm teri medan yg sudah di cuci

Secukupnya Nasi Putih

Bumbu :

1 sdm kecap manis

1 sdt saos tomat

1/2 sdt saos sambal

1/2 sdt garam halus

1/2 sdt gula pasir

 Bahan Pelengkap :

1 butir Telor Ceplok

palmia secukupnya

irisan tomat dan mentimun

Cara Memasak :

1. Pertama, panaskan 3 sdm Palmia Margarin Serbaguna diatas teflon/penggorengan lalu masukkan bawang merah dan bawang putih yang sudah di geprek. Tumis hingga layu dan harum.

2. Masukkan Nasi Putih, aduk-aduk rata. Tuang kecap manis, saos, sambal, garam, gula, aduk rata hingga tercampur dengan nasi.

3. Masukkan Irisan Sosis dan Teri medan. yang terakhir masukkan wortel, pakcoy. aduk dan masak nasi goreng hingga tercampur rata dengan sayur dan bumbu. Hingga harum.

4. Matikan kompor dan Nasi Goreng siap disajikan. Saya biasa menyajikan dengan irisan tomat, mentimun dan Telor Ceplok yg di goreng pakai Palmia Margarin juga.. hmm Rasanya.. Enaaakkk. Semua suka dan bikin ketagihan. Semoga BerManfaat ??


Resep dari AyuAnita Petrisia
Sup Sayur Ceker Ayam

Sup Sayur Ceker Ayam

Sup salah satu masakan simpel yang cocok di sajikan untuk anak-anak ketika cuaca lagi dingin. Resep sup yang saya recook ini salah satu resep dari ibu.

Curry Korean Street Toast

Curry Korean Street Toast

Omelet sandwich ala korea ini cocok sekali dijadikan menu sarapan pagi atau menjadi bekal anak ke sekolah. Komposisi campuran sayuran, keju, daging asap, dan telur menjadikan menu ini cukup berat apabila dijadikan camilan. Untuk flavor saya campur dengan bubuk kari agar rasanya lebih kaya dengan rempah tapi jika para bunda lebih menyukai rasa original juga tidak masalah

Mi Goreng Palmia

Mi Goreng Palmia

Mie goreng telut sosis

Nasgor Sosis Pedas

Nasgor Sosis Pedas

Saat mau berbuka puasa,si anak request nasi goreng sosis pedas.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia