Koleksi Resep Hidangan Utama nasi nasi

Nasi Goreng Kambing

Nasi Goreng Kambing

Daging kambing dibuat nasi goreng pun enak ya bun yang penting buat saya g bau prengus karena memang kurang suka daging kambing yg bau prengus

Nasi Goreng Sambal Hijau

Nasi Goreng Sambal Hijau

Kalau nasi goreng dengan sambal merah sudah cukup mainstream kan, yuk kita kreasikan nasi goreng dengan sambal hijau. Supaya lebih gurih, jangan lupa gunakan Palmia Royal.

Smoked Mandhi Rice

Smoked Mandhi Rice

Sajian khas timteng ini dimasak dengan menggunakan oven tanah liat sehingga menghasilkan aroma asap yang menggugah selera. Namun kali ini saya membuat alternatif lain supaya nasi mandhi yang kita buat gak kalah enak dg aslinya

Nasi Bakar Sambal Cumi

Nasi Bakar Sambal Cumi

Kalo udah bikin nasi bakar itu rasanya ga mau udahan makan enak banget ini

Nasi Goreng Nanas

Nasi Goreng Nanas

Perpaduan nasi dan nanas segar membuat cita rasa yang berbeda di lidah

Nasi Goreng Margarin

Nasi Goreng Margarin

gimana mantap gak,? semoga bermanfaat

Nasi Goreng Kambing Special

Nasi Goreng Kambing Special

Nikmatnya bisa menyantap nasi goreng kambing hangat lengkap dengan daging goreng dan acar. Daging kambing muda empuk yang digunakan membuat cita rasa nasi goreng ini menjadi lebih lezat. #EnakanMakan

0
Nasi Goreng Barbeque

Nasi Goreng Barbeque

Hujan gini di bikin anget sama nasi goreng kesukaan.

Nasi Goreng Petai Ikan Asin

Nasi Goreng Petai Ikan Asin

Nasi goreng ikan asin yang enak dengan campuran pete akan menjadi hidangan yang lezat, sedap dan mudah untuk dicoba. Nasi goreng yang umumnya menggunakan varian ayam, ati ampela atau daging sapi kini dapat anda coba di rumah dengan bahan ikan asin dan pete yang dapat menambah cita rasa yang berbeda. Aroma yang kuat dari pete dan campuran ikan asin ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Bagi penggemar pete , nasi goreng ini merukan nasi goreng favorit yang menggugah selera. #EnakanMakan

0
NasGor Kencur

NasGor Kencur

Ada banyak varian nasgor tapi nasgor kencur yang menjadi nasgor favorit anak-anak di rumah. Aroma & rasa kencurnya yang khas, menambah selera makan anak-anak.

Nasi Goreng Ati Ampela

Nasi Goreng Ati Ampela

Enak buat di santap siang, sore, pagi.

Nasi Goreng Terasi

Nasi Goreng Terasi

Nasgor terasi kemangi kencur muda.

0
Nasi Goreng Istimewa ala PALMIA

Nasi Goreng Istimewa ala PALMIA

Bikin nasi goreng istimewa yuk, rahasia kelezatan nasi goreng istimewa ini karena aku pakai PALMIA GARLIC MARGARINE yang membuat aroma dan rasa nasi goreng begitu menggoda. #EnakanMakan

0
Nasi Goreng Sederhana

Nasi Goreng Sederhana

Nasi Goreng Sederhana ala Palmia.

0
Nasi Bakar Sambal Teri Kemangi

Nasi Bakar Sambal Teri Kemangi

Nasi bakar sambal teri kemangi.

0
Load more
Beli Palmia diSini