Nasi Goreng Istimewa
Sebagai IRT sekaligus influencer aktivitasku sangat padat dari pagi smp malam dari mengurus suami dan anak-anak. Dan biar anak-anak juga suami betah dirumah aku selalu ekplorasi masakan pakai palmia margarin serbaguna. Keluarga di rumah paling suka kalau aku masak nasi goreng istimewa. Kata mereka rasanya kayak direstoran-restoran gitu.

#ShareYourJourney

Bahan-bahan:

Palmia Margarin Serbaguna

1 piring nasi dingin

3 buah cabe rawit

iris 3 buah bawang merah

iris 2 siung bawang putih

iris 2 butir telur

1 sdm kecap manis

1 sdm kecap asin

1/2 sdt gula pasir

1/2 sdt merica

secukupnya garam

1 buah timun, iris

1 buah tomat, iris

Cara memasak:

1. Kocok telur beri sedikit garam. Panaskan Palmia Margarin Serbaguna di wajan. Masukkan telur, bikin orak arik. Sisihkan. 

2. Panaskan Palmia Margarin Serbaguna tumis bawang merah, bawang putih dan cabe hingga harum. Masukkan nasi dan telur orak arik. Beri kecap-kecapan, garam, gula dan merica. Aduk rata.

3. Masak sambil terus diaduk hingga nasi agak kering. Angkat. Kemudian sajikan nasgor dengan telur dadar, irisan timun dan irisan tomat. Siap dihidangkan dan disantap oleh anak anakku yaitu nasi goreng istimewa


Pepes Tahu

Pepes Tahu

Pepes tahu dibuat dengan cara dikukus

Nasi Goreng Wangi

Nasi Goreng Wangi

Nasi goreng ini terbuat dari rempah asli Indonesia aromanya harum. Dimasak dengan Palmia menambah sempurna sedapnya.

Nasi Margarin Palmia dan Tumis Ayam

Nasi Margarin Palmia dan Tumis Ayam

Masakan ini mudah cara menyajikannya dan tidak memerlukan waktu yang lama. Cocok untuk menu sarapan atau bekal suami ke kantor.

Ayam Bakar Bacem

Ayam Bakar Bacem

Bismillahirrohmanirrohiimm.. Keluarga saya sangat menggemari ayam dengan segala macam olahannya. Oleh karenanya, saya harus puter otak setiap hari untuk memilih resep yang disajikan agar tidak bosan dengan olahan ayam yang itu-itu saja. Apalagi di rumah ada dua orang toodler yang maemnya sedikit harus menyesuaikan selera mereka. Ayam bakar bumbu bacem ini salah satu yang kami gemari sekeluarga. Anak2 juga lahap sekali. Paling tidak tiap minggunya selalu ada ayam bakar bumbu bacem ini tersaji. Untuk resep sendiri, saya terinspirasi dari resep mba dhilasina di instagram dengan modifikasi ala saya sendiri. Penambahan Palmia Margarin Serbaguna sebagai bahan polesan ayam bakar, membuat rasa bakaran jadi semakin lezat, gurih, penampilannya juga mengkilap cantik sekali. Demikian, semoga menginspirasi.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia