Pisang Goreng Imut
Pisang goreng di sajikan panas sangat cocok teman minum teh sore

#PalmiaPoints2021

 

Bahan:

Palmia Margarin Serbaguna 2 sdm

Pisang kepok 5 buah

Tepung terigu 6 sdm

Garam sesuai selera

Gula sesuai selera

Air segelas

Minyak untuk goreng

Mesis

 

 

Cara masak:

1. Pisang dipotong kecil, campur tepung, garam, gula, Palmia Margarin Serbaguna dan air

2. Aduk rata semua sampai adonan kental, masukkan potongan pisang. Aduk sampai pisang terbalur

3. Goreng dengan minyak sedang sampai berwarna coklat. Sajikan di piring dan taburkan mesis


Resep dari dewi trisafitri
Kue lumpur Ubi Ungu

Kue lumpur Ubi Ungu

Sebagai salah satu usaha kuliner yang terkena dampak covid 19. saya tidak menyerah begitu saja, saya terus mencoba berinovasi untuk membuat menu atau cemilan yang baru. pasti nya di sukai oleh semua kalangan umur mulai dari anak-anak hingga orang tua. Kue lumpur Ubi ungu ini hidangan yang sangat cocok untuk menu berbuka puasa selain itu, kue lumpur ini juga bisa dijadikan cemilan untuk setiap hari, karena rasanya manis dan gurih. Karena kue lumpur ini menggunakan *Palmia Margarin Serbaguna* membuat tekstur sangat lembut, kaya akan Omega 6 dan 8 Vitamin lainnya yang terkandung di dalam *Palmia Margarin Serbaguna*. Disamping rasa kue nya yang manis, enak dan gurih juga banyak mengandung zat gizi yang dibutuhkan tubuh ya sahabat palmia, karena di dalam ubi ungu juga terdapat antosianin dan polifenol yang bisa menjaga imunitas tubuh kita agar tidak mudah sakit dan juga bikin awet muda lho sobat. Punya cerita dan resep juga? Yuk ikutan shere your journey competition di @palmiaid kalau beruntung ada hadiah jutaan rupiah dan voucher belanja lho sahabat Palmia dan resep kita juga akan di tayangkan di MNC TV dalam acara Dapur inspirasi Ramadhan Palmia tunggu apa lagi ayo buruan submit di www.palmia.co.id Jangan lupa juga ya buat nge like Fb page Palmia dan juga follow IG nya @palmiaid agar dapat info ter update nya .

Nastar crumble roll cake

Nastar crumble roll cake

Bolu gulung yg diisi dengan selai nanas. Dibalur dengan crumble dan diberi hiasan nastar

Apem Kelapa Pandan

Apem Kelapa Pandan

Pagi-pagi sudah turun hujan, paling enak nyemil sesuatu untuk mengganjal perut yang keroncongan. Kebetulan ada stok tepung beras, kelapa agak muda parut dan santan cair instant. Akhirnya aku membuat salah satu cemilan tradisional yaitu apem. Apem buatanku ini beda dengan biasanya karena memakai sari daun pandan untuk pewarna dan untuk memberikan aroma. Di dalam adonan apem ini juga aku tambahkan Palmia Royal Butter Margarine leleh. Saat memanggang apem cetakannya aku olesi dengan Palmia Royal Butter Margarine juga, sehingga rasa gurih dan aromanya jadi makin mantap. #PalmiaPoints2021

Pancake Buah Naga

Pancake Buah Naga

Resep turun temurun dari ibu itu banyak sekali, walau ibu tak mencatatnya namin beliau ingat semua bumbu dan bahan apa yang akan di kreasikan. Kalo saya agar mengingat pastinya wajib ditulis yaaaa, entah dulu namanya apa, yang pasti ini sekarang namanya pancake. Bahan bisa disesuaikan dengan stok dirumah.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia