Martabak Manis Mini
Semua orang pasti suka dengan martabak,cemilan dengan berbagai macam rasa dan topping membuat kita tidak perna bosan menikmatinya.Berikut resep martabak versi saya.

Bahan - Bahan :

150 gram tepung terigu

40 gram PALMIA SERBAGUNA dilelehkan

40 ml susu kental manis

50 gram gula pasir

2 butir telur

300 ml air

1/2 sdt baking powder

1/2 sdt baking soda

5 gram Fermifan

garam sejumput

Topping

Susu kental manis secukupnya

Meises secukupnya

Cara Membuat

1.Dalam wadah campur tepung terigu bersama dengan gula pasir,susu kental manis,baking powder dan air,aduk sampai adonan mulus,diamkan selama 30 menit.

2.Setelah 30 menit,masukan telur,baking soda dan PALMIA SERBAGUNA yang sudah dicairkan sambil diaduk agar semua bahan tercampur sesudah itu masukan garam,aduk kembali dan diamkan selama 10 menit.

3.Panaskan teplon bulat ukuran kecil,oles dengan palmia serba guna lalu ambil adonan secukupnya dan tuang kedalam teplon,masak dengan api kecil sampai matang.Angkat

4.Oles permukaan martabak dengan palmia kemudian tabur dengan meises dan siram dengan susu kental manis secukupnya.Lakukan sampai adonan habis

5.Martabak Manis Mini siap disajikan dan disantap.Selamat mencoba


Resep dari Ita Ardy Panjaitan
Kroket Ubi Kuning Isi Coklat

Kroket Ubi Kuning Isi Coklat

Kroket merupakan makanan yang banyak digemari oleh orang,baik,anak -anak,tua dan muda.Berbagai macam rasa dan semuanya tetap memikat hati,mulai dari kroket gurih sampai yang manis dan semua rasa memiliki tempat tersendiri hati para pecintanya,termasuk kroket ubi kuning isi coklat buatan saya memiliki tempat istimewa dihati suami dan kedua putri kami.

Brownies Singkong

Brownies Singkong

Singkong yang identik dengan bahan makanan kelas bawah ternyata bisa kita olah menjadi kue yang rasa dan tampilannya istimewa. Kali ini saya mencoba mengolah singkong menjadi kue brownies. Rasa brownies singkong ini sangat lezat, teksturnya lembut dan tampilannya menarik. Brownies singkong ini cocok di jadikan menu takjil karena rasanya manis dan lembut.

Bakwan Sayur Palmia

Bakwan Sayur Palmia

Bakwan sayur selalu menjadi cemilan andalan karna proses pembuatannya yang simple, namun menjadi istimewa dengan memakai margarin PALMIA, Sehingga rasanya lebih gurih dan nikmat

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia