Martabak Manis Buah Naga
Camilan keluarga saat lagi kumpul dan sangat cocok d makan saat musim hujan seperti sekarang ini.

Bahan :

250      gr         Tepung terigu

350      ml         Air sari buah naga

1          sdm      PALMIA MARGARINE SERBAGUNA

1          butir     Telur

60        gr         Gula

1/2       sdt       Ragi instan

1/2       sdt       Baking powder

1/4       sdt       Bubuk vanili

1/4       sdt       Garam

Bahan isi :

Keju messes

Susu kental manis putih

 

Cara membuat:

  1. Kulit: campur tepung terigu, gula, ragi instan, garam, telur, PALMIA MARGARINE SERBAGUNA dan vanili. Aduk rata. Tuang air sari buah naga sedikit demi sedikit sambil terus diaduk.
  2. Kocok adonan dengan mixer selama 5 menit. Diamkan 40 menit. Tambahkan baking powder. Aduk rata.
  3. Panaskan wajan martabak manis yang beroles PALMIA MARGARINE SERBAGUNA. Tuang adonan, ratakan. Masak hingga terbentuk gelembung, tutup dan masak hingga matang.
  4. Olesi permukaan martabak manis dengan PALMIA MARGARINE SERBAGUNA. Taburi dengan keju parut, messes, susu kental manis / sesuai selera. Lipat menjadi 2. Dinginkan. Martabak siap dihidangkan.

Resep dari Mita Virgo
Kastangel

Kastangel

Keju merupakan hidangan favorit yang hampir selalu ada di keluarga kami. Momen yang tepat menyiapkan hidangan serba keju adalah saat lebaran. Sebagai ibu multitasting yang selalu berusaha menyiapkan hidangan untuk keluarga maka, kastangel adalah kue favorit kami sekeluarga disetiap lebaran.

Pizza mie

Pizza mie

Pizza mie sangat praktis buat camilan dan kaya akan gizi

#YummyXPalmia Resep Pancake lezat anti gagal

#YummyXPalmia Resep Pancake lezat anti gagal

malaikat tak bersayap, begitulah aku memandang ibuku sejak dulu. ibuku yang tegas, disiplin, berkomitmen tinggi tehadap tanggung jawab dan memiliki cinta kasih kepada keluarganya. saat ini aku masih belajar, tapi semua pelajaran dari ibuku akan membawaku menjadi orang tua sebaik beliau. pesan utama yang selalu tersimpan di lubuk hati adalah "jaga 1000hari pertama kehidupan anak". Itu adalah periode emas tumbuh kembang seorang anak. sejak dulu ibuku yang tidak terlalu pintar memasak. tapi dengan semanagt selalu memberikan nutrisi terbaik untuk anak anaknya. meski harus bekerja pergi pagi pulang malam, harus diupayakan anak mendapat nutrisi yang optimal dan membersamai anak daalm menjalani kehidupan sehari-hari. memnuhi ASI 6bulan dan menyiapkan MPASI. aku tidak ragu memberikan margarin palmia sebagai lemak tambahan yang sangat bermanfaat untuk anakku. sampai saat ini baby usia 13m berbagai olahan menu hidangan utama dan camilan selalu menggunakan margarin dan mentega palmia. Terimakasih Palmia sudah menjadi bagian dari ikhtiarku menjaga nutrisi dan tumbuh kembang ankku dalam 1000 hari pertama kehidupannya.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia