Brownies Meses Pelangi
Browniesnya nyoklat banget ditaburi dengan meses warna warni bak pelangi.

#PalmiaPoints2022

Bahan:

  • 100 gr gula pasir
  • 2 butir telur
  • ½ sdt SP
  • 150 gr tepung terigu
  • 40 gr cokelat bubuk
  • 50 gr Palmia Margarin Serbaguna
  • 100 gr DCC
  • 100 ml kental manis coklat
  • 1 sdt vanilli
  • Butter cream siap pakai secukupnya
  • Meses warna warni secukupnya

 

Langkah Membuatnya:

1. Tim cokelat batang dan Palmia Margarin Serbaguna, sisihkan.

2. Kocok telur, gula, SP hingga mengembang, masukan tepung dan coklat bubuk. Terakhir masukan coklat tim dan skm coklat aduk rata.

3. Masukkan dalam loyang yang sudah diolesi margarin, kukus hingga matang.

4. Setelah kue dingin, olesi butter cream lalu taburi meses pelangi.


Resep dari Istikhoroh Yosefa
Kue lumpur Ubi Ungu

Kue lumpur Ubi Ungu

Sebagai salah satu usaha kuliner yang terkena dampak covid 19. saya tidak menyerah begitu saja, saya terus mencoba berinovasi untuk membuat menu atau cemilan yang baru. pasti nya di sukai oleh semua kalangan umur mulai dari anak-anak hingga orang tua. Kue lumpur Ubi ungu ini hidangan yang sangat cocok untuk menu berbuka puasa selain itu, kue lumpur ini juga bisa dijadikan cemilan untuk setiap hari, karena rasanya manis dan gurih. Karena kue lumpur ini menggunakan *Palmia Margarin Serbaguna* membuat tekstur sangat lembut, kaya akan Omega 6 dan 8 Vitamin lainnya yang terkandung di dalam *Palmia Margarin Serbaguna*. Disamping rasa kue nya yang manis, enak dan gurih juga banyak mengandung zat gizi yang dibutuhkan tubuh ya sahabat palmia, karena di dalam ubi ungu juga terdapat antosianin dan polifenol yang bisa menjaga imunitas tubuh kita agar tidak mudah sakit dan juga bikin awet muda lho sobat. Punya cerita dan resep juga? Yuk ikutan shere your journey competition di @palmiaid kalau beruntung ada hadiah jutaan rupiah dan voucher belanja lho sahabat Palmia dan resep kita juga akan di tayangkan di MNC TV dalam acara Dapur inspirasi Ramadhan Palmia tunggu apa lagi ayo buruan submit di www.palmia.co.id Jangan lupa juga ya buat nge like Fb page Palmia dan juga follow IG nya @palmiaid agar dapat info ter update nya .

Kue Kacang Lebaran

Kue Kacang Lebaran

Sebagai seorang ibu saya harus bisa segalanya, salah satunya membuat kue untuk dihidangkan di meja saat lebaran datang, karena setiap lebaran pasti banyak keluarga yang akan datang, dan saya paling suka menyajikan kue dari hasil buatan sendiri, karena rasanya lebih enak dan pastinya terjamin kebersihannya.

Cake Keju Tape

Cake Keju Tape

Pendemi covid-19 , membuat waktu lebih banyak berdiam diri dirumah, dari rasa bosan akhirnya menghadirkan ide untuk mengasah keterampilan masak, salah satunya dengan mencoba berbagai resep aneka cake, termasuk dengan resep yang satu ini yaitu Cake keju tape, #ShareYourJourney

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia