Bolu Pisang Palmia
melihat bahan makanan yang tersisa sayang sekali kalau dibuang, kebetulan ada dirumah ada pisang matang yang diambil dari pohon sendiri di belakang rumah. bikin kolak udah bosen, sekarang bikin Bolu Pisang Palmia aja deh, enak juga kan buat menu takjil berbuka puasa. menjadi seorang ibu rumah tangga seperti saya haruslah cerdas dalam mengolah bahan makanan, agar tidak mubazir. bahan yang di gunakan pun juga dipilih yang bagus dan berkualitas karna kesehatan keluarga di mulai dari saya, pagi menyiapkan masakan untuk suami dan anak, begitu juga saat makan siang dan makan malam. Tentunya seorang ibu harus benar-benar bisa menjaga kesehatan.

#PalmiaMargarin #MakeWonders

1. 5 buah pisang ambon (4 dilumatkan, 1 untuk topping iris bulat)

2. 2 butir telur ayam

3. 150 gr tepung terigu

4. 100 gr gula pasir

5. 1 sdt vanili cair

6. 1 sdt soda kue

7. 60 gr Margarine Palmia

Cara membuat :

1. Panaskan oven terlebih dahulu

2. Lelehkan margarine Palmia

3. Mixer telur dan gula sampai mengembang dan berwarna pucat, tambahkan vanili cair dan soda kue, mixer sebenntar.

4. Masukan pisang aduk dengan spatula, tambahkan tepung terigu aduk hingga tercampur rata, lalu tambahkan margarine cair ,aduk dengan spatula, masukan ke loyang yg sudah dialasi kertas roti. Tambahkan potongan pisang diatasnya.

5. Panggang sampai kira-kira 45 menit


Resep dari Alviyah Nurullailah
Pisang Goreng Keju Crispy

Pisang Goreng Keju Crispy

Resep ini sangat mudah dibuat. Kalian bisa buat di rumah dengan bahan-bahan yang simpel. Cemilan ini bisa menemani kalian di waktu senggang maupun lagi banyak tugas numpuk agar tetap semangat ngerjain tugasnya.

Spicy Tuna Spring Roll With Kimchi And Nori

Spicy Tuna Spring Roll With Kimchi And Nori

Tuna, kimchi dan nori...ternyata enak juga dijadikan isian spring roll. Apalagi ditambah dengan Palmia Garlic, jadi makin mantap..

#YummyXPalmia NasTaRian

#YummyXPalmia NasTaRian

Nama saya Tuti Lusianawati, full timer Ibu rumah tangga, sejak sehari sebelum anak kedua lahir. Agak berat untuk meninggalkan kerjaan, apalagi kebutuhan RT tiap tahun meningkat, di satu sisi saya tidak mau ketinggalan momen terindah bersama anak kedua saya. Anak pertama Cassie, selisih 10 th jaraknya, saat itu saya masih full time kerja, banyak momen yang hilang, yang tidak saya saksikan sendiri, bahkan saya tidak bisa memberi ASI full time Puji Tuhan keputusan untuk memberikan yang terbaik buat anak-anak didukung oleh suami untuk resign, dan saya pun berhasil memberikan yang terbaik buat Caleb, full time ASI kali ini. Sama seperti saya memberikan yang terbaik buat anak-anak saya, untuk keluarga pun saya memberikan yang terbaik. Semua makanan dan camilan sebagian besar semuanya adalah HomeMade, bahkan dari masakan saya pun bisa membantu suami untuk kebutuhan sehari-hari dengan berjualan. Bersyukur pula suami juga bisa membantu saya dalam urusan dapur (Suami bisa masak lho) Jadi kami bisa berbagi tugas untuk mengurus Rumah tangga.

Ketan Ijo Selai Kurma

Ketan Ijo Selai Kurma

Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang selalu dinantikan kehadirannya oleh umat islam. Senang sekali saat berpuasa apalagi detik-detik menunggu waktu berbuka, nikmatnya tiada tara. Kali ini saya membuat takjil dari ketan yang saya isi dengan selau Kurma. Pas kan yaaa berbuka dengan yang manis-manis, terutama Kurma. Buah yang wajib ada saat berbuka.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia