Bolu Gulung Mini Ekonomis
Bolu gulung mini rumahan ini menu yang sering ku sajikan saat berbuka puasa di bulan Ramdhan. Teksturnya lembut dan anak-anak menyukainya.

#PalmiaDIRP2024

Bahan :

  • 4 sdm tepung terigu
  • 2 sdm susu bubuk
  • 5 sdm gula pasir
  • 1 sdt sp
  • 2 butir telor
  • 1 bungkus vanili bubuk
  • 4 sdm Palmia Margarin Serbaguna, lelehkan
  • Selai nanas secukupnya

Cara Membuat

  1. Mixer gula, sp, telor hingga putih berjejak, masukkan terigu dan susu bubuk mix bentar, lalu tambahkan Palmia Margarin aduk dengan spatula.
  2. Masukan adonan diloyang ukuran 20x20 cm yang sudah dialasi kertas minyak dan diolesi margarin, kukus 25 menit.
  3. Angkat gulung selagi hangat lalu lepaskan lagi baru beri selai nanas gulung kembali biarkan dingin. Baru potong-potong.

Resep dari Welly
Tart Kurma Coffe Mayo Muffin

Tart Kurma Coffe Mayo Muffin

Assalamualaikum Jika telah mendengar adzan Magrib maka bacalah Bismillah dan makan 3 buah kurma lalu ucapkan lah doa ..Hari ini buat takjil berbuka buat anak anak biar mereka tetap semangat menjalani ibadah puasa meskipun selalu tetap berada #dirumahsaja Nah kali ini aku buat Tart Kurma Coffe Mayo Muffin tentu saja disini aku menambahkan Palmia Margarine Serbaguna rasa nya jadi makin Enak dan Lezat tentunya

Dimsum Kulit Tahu Goreng

Dimsum Kulit Tahu Goreng

Saat berbuka puasa, biasanya selalu menyediakan camilan seperti gorengan,kolak,dan kue-kue tradisional lain nya. Tetapi saya sering juga menghidangkan dimsum kulit tahu ini.

Bingka Singkong Keju

Bingka Singkong Keju

Begitu banyak ragam olahan dari Ubi kayu, salah satunya yaitu Bingka dari Ubi kayu. Tidak begitu susah untuk membuat kue yang satu ini. Yang penting ada kemauan ada bahan, jadi deh olahan yang enak disantap bersama keluarga tercinta.

Oreo Cheesy Cake

Oreo Cheesy Cake

Cake berbahan putih telur ini lebih rendah kalori. Dengan menggunakan royal palmia, aroma cake menjadi lebih harum. Berpadu dengan filling taburan oreo dan keju cake ini punya rasa unik yang harus di coba ya.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia