Bala-bala Jagung
Bakwan jagung adalah salah satu menu yang sangat nikmat untuk dijadikan camilan sore yang dicocol dengan saus atau untuk pelengkap makan siang.

#PalmiaPoints2022

Bahan:

5 sendok makan tepung terigu

3 buah jagung manis disisir

3 batang daun seledri dirajang halus

3 butir bawang merah dicincang halus

2 siung bawang putih dicincang halus

1 batang wortel kecil dicincang halus

1 batang daun bawang dirajang halus

1 sendok makan tepung beras

2 sendok makan Palmia Margarin Serbaguna yang sudah dilelehkan

1 butir telur ayam

Garam secukupnya

Gula secukupnya

Air secukupnya

Minyak Goreng secukupnya

 

Cara Memasak:

1. Pertama-tama, campur semua bahan dan kemudian tuangi air sedikit demi sedikit. Ini supaya adonan tidak terlalu encer atau terlalu bantat.

2. Setelah itu, masukkan Palmia Margarin Serbaguna yang sudah dilelehkan, bumbui adonan bakwan jagung dengan garam dan gula secukupnya.

3. Jika sudah tercampur dengan rata, ambil satu sendok makan adonan dan kemudian goreng di dalam minyak panas sampai berwarna kuning keemasan.

4. Bakwan jagung yang renyah sudah siap disajikan dengan cocolan saus atau cabai untuk teman bersantai sore hari, atau untuk melengkapi makan siang


Resep dari Elva Rahmi
Roti Bakar Cinta

Roti Bakar Cinta

Banyaknya kewajiban dan aktivitas, memberikan yang terbaik untuk keluarga haruslah yang utama. Tak hanya pendidikan dan pakaian terbaik, tetapi juga camilan bergizi. Karena camilan ini menemani aktivitas Ananda saat kita tinggal bekerja. Agar tidak kuatir dengan nilai gizi camilan Ananda, keluarga kami selalu menyediakan Palmia Margarine Serbaguna yang sudah teruji kandungan gizinya mampu mengimbangi keaktifan Ananda dalam beraktivitas. Tak hanya itu, dengan Palmia Margarine serbaguna, kita bebas membuat kreasi camilan sehat apaaaa sajaaa dengan mudah dan cepat. Ibu senang, anak kenyang

Palmia Banana Cake

Palmia Banana Cake

Cake pisang yang manis legit dan harum butter karena saya pakai PALMIA BUTTER MARGARINE. Sangat pas untuk camilan teman minum teh atau kopi.

Martabak Buah Naga

Martabak Buah Naga

Beberapa waktu yang lalu, saya baru saja menjalani operasi, dan sekarang masih harus kontrol ke dokter. Sebagai istri, saya sedih karena merasa merepotkan suami. Suami jadi terganggu pekerjaannya dan juga waktunya untuk menemani saya periksa maupun saat di rumah. Suami saya dengan penuh kesabaran, berusaha mendampingi saya dan menghibur saya agar saya bangkit dan bahagia. Saya ingat sebentar lagi momen anniversary pernikahan kami yang ke 5. Sebagai wujud terima kasih, saya ingin mencoba membuatkan masakan untuknya. Walaupun sederhana, saya berharap semoga dia suka.

Bolu Gulung

Bolu Gulung

Semenjak anak anak suka cemilan berbau Kue,aku semakin semangat bikin aneka kue yg disukai anak²,bukan anak² saja,namun aku pribadi juga suka banget sama cemilan aneka kue.belajar sampai bisa hingga saudara kerabat selalu minta dibuatkan karena rasanya yg cocok di Lidah.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia