Tumis Pakcoy Rolade Kuah
Aku tuh paling hobi masak memasak. Selama di rumah saja, aku demen banget nyobain berbagai menu. Apalagi kalo pakai Palmia Margarin Serbaguna. Antusias banget. Keluarga di rumah paling suka kalo aku masakin Tumis Pakcoy Rolade Kuah. Mereka bilang sih, rasanya nikmat, gurihnya pas, dan bikin gak berhenti makan.

#ShareYourJourney

Bahan-bahan:

2 bonggol pakcoy

1/2 roll rolade

Bahan bumbu:

2 sdm Palmia Margarin Serbaguna untuk menumis

3 buah cabai rawit

2 buah cabai merah keriting

1/2 siung bombay

1 siung bawang putih, cincang halus

5 siung bawang merah goreng

Garam, gula, kaldu jamur secukupnya

Air

Langkah:

-Siapkan bahan. Iris bombay, bawang putih, cabai, dan pakcoy -Tumis bawang bombay dan baput sampai wangi. Masukkan cabai dan tumis sebentar.

-Masukkan rolade dan pakcoy aduk rata serta tambahkan sedikit air.

-Tambahkan garam, gula dan kaldu lalu koreksi rasa.

-Masak sampai matang.

-Tabur bawang goreng dan Tumis Pakcoy Rolade Kuah siap disantap.


Resep dari desy natalia
Tofu Bayam Saus Madu

Tofu Bayam Saus Madu

Sebagai seorang dokter dengan tiga anak dirumah, membuat saya tidak melupakan untuk menyiapkan menu makanan yang lezat, sehat dan nikmat untuk keluarga tercinta. Karena buat saya ada kesenangan tersendiri bisa memasak dan menyajikan makanan untuk keluarga. Bahagia rasanya bila melihat anak - anak makan dengan lahap dan habis tak bersisa. Salah satu menu andalan kesukaan si kecil adalah Tofu Bayam Saus Madu ini. Teksturnya yang lembut bikin tofu mudah dimakan, ditambah dengan saus madu yang manis dan gurih. Dan karena anak - anak susah makan sayur, saya tambahkan sayuran bayam ke dalam tofu. Jadi anak - anak bisa sekalian makan sayur.. Dan setiap memasak selalu pakai margarine palmia yang bikin rasa masakan makin gurih, lezat dan aromanya menggugah selera..

Ayam Goreng Telur

Ayam Goreng Telur

Ayam goreng telur adalah masakan favorit keluarga, yang saya kembangkan menjadi usaha rumahan, agar saya bisa mendapatkan tambahan penghasilan. Saya menjual ayam untuk pesanan nasi kotak dari orderan teman untuk acara ulang tahun anak.

Spaghetti Brulee Yummy

Spaghetti Brulee Yummy

Saat pandemi dimulai pada tahun 2020, aku mempunyai keinginan untuk menekuni hobi aku yaitu usaha kuliner. Karena aku hobi banget kuliner pasta, dan Spaghetti Brulee sedang viral, aku pun mempunyai ide untuk berjualan Spaghetti Brulee. Supaya menarik pembeli, aku buat spaghetti dengan bahan berkualitas, tetap lezat, dan harga murah. Tentunya Palmia margarine menjadi salah satu bahan pendukung supaya Spaghetti Brulee aku mempunyai rasa yang semakin yummy. Setelah rilis di toko roti aku Dilasari Bakery, banyak customer yang pesan untuk acara santai dan acara keluarga. Dan yang bikin makin happy, ada yang menawarkan diri menjadi reseller, untuk menjual Spaghetti Brulee. Walaupun pandemi, tapi bikin usaha kuliner kita tetap bersinar.

Asem Asem Batik

Asem Asem Batik

Kerang batik bercita rasa lezat, tidak terlalu amis cocok untuk dimasak kuah pedas.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia