Fudgy Brownies
Ibu menjadi sosok yang paling berperan di dalam hidup saya. Ketika mengandung saya, beliau memutuskan untuk berhenti bekerja dan fokus mengurus rumah. Dengan kondisi seperti itu, ibu memiliki waktu luang untuk mengembangkan hobi memasaknya. Kalau ada acara di rumah, beliau pantang pesan kue dari luar, selalu membuat sendiri di rumah. Padahal dengan keadaan rumah yang diurus seorang diri dengan seorang balita, tentu terbayang betapa repotnya kalau harus membuat penganan untuk suatu acara. Tapi ibu selalu begitu, katanya supaya hemat dan puas. Saat membuat kue, beliau tidak pernah melarang saya untuk ikut serta membantu, walaupun kala itu saya lebih banyak merepotkan beliau mungkin. Hehe. Tapi, efeknya sangat terasa sekarang. Kini saya jadi sedikit bisa membuat kue maupun snack-snack yang biasa ibu buat. Bahkan kini saya juga sudah dipercaya oleh ibu untuk menggantikan beliau dalam memroduksi kue maupun roti pesanan di rumah. Sehingga saat ibu sedang memiliki urusan lain, saya bisa menggantikan tugas beliau di rumah. Ibu adalah Wonder Women bagi saya dan keluarga. Semoga beliau sehat selalu dan saya bisa membahagiakan beliau. Salah satu hal yang disukai ibu adalah makan kue brownies. Maka, sesekali saya buatkan fudgy brownies favoritnya. Berikut resep fudgy brownies favorit ibu. Dengan Royal Palmia Margarin Butter terasa lebih lezat!

#PalmiaMargarin #MakeWonders

 

BAHAN :

Bahan A

2 butir Telur

140 gr Gula pasir

Bahan B

aduk rata lalu ayak 140 gr

Tepung terigu protein sedang 25 gr

Cokelat bubuk C (lelehkan)

150 gr Royal Palmia Margarin Butter

180 gr DCC Topping Almond slice dan keju parut

 

CARA MEMBUAT :

1. Kocok telur dan gula menggunakan baloon whisk hingga rata.

2. Tambahkan bahan C yang sudah dingin ke dalam adonan telur. Aduk perlahan hingga adonan tercampur dengan baik.

3. Masukkan bahan B sedikit demi sedikit sambil diaduk. Pastikan tidak ada tepung yang menggumpal.

4. Tuang adonan ke dalam loyang ukuran 20x20cm yang sudah dialasi baking paper. Taburi dengan topping almond slice dan keju parut

5. Panaskan oven pada suhu 150°C, panggang adonan dengan api atas bawah selama kurang lebih 30 menit (sesuaikan dengan oven masing-masing). Cek menggunakan tusuk gigi, apabila kue ditusuk sudah tidak menyisakan adonan pada tusuk gigi, kue siap diangkat dari oven. Potong kue saat sudah dingin. Sajikan. #PalmiaMargarin #MakeWonders #PalmiaxYummy


Cheesy French Toast

Cheesy French Toast

enak nih buat ngemill

bala bala jagung

bala bala jagung

Bala bala jagung atau bakwan jagung sangat enak dinikmati bersama secangkir teh ataupun sebagai pelengkap lauk saat makan.

Pastel Isi Bihun

Pastel Isi Bihun

Pastel salah satu kudapan yang sangat difavoritkan bagi sebagian kalangan. Dengan berbagai pilihan isi sesuai selera seperti pastel buatanku ini. Aku menggunakan isin bihun yang sangat gurih dan lezat. Untuk kulit, aku gunakan PALMIA Serbaguna yang membut kulit pastel lebih renyah dan gurih.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia