Coklat Brownies Cookies
selama pademi aku berhenti bekerja. untuk mengisi hari-hariku aku belajar memasak dan membuat kue, sehingga ini menjadi hobi baruku.

#ShareYourJourney

Bahan A

- 200 gr dark coklat

- 50 gr Royal Palmia Butter Margarine

- 1 btr telur

- 60 gr brown sugar

- 1 gr garam

- 3 gr essent vanila

- 1 gr baking soda

- 75 gr tepung protein sedang

Bahan B:

- 120 gr Royal Palmia Butter Margerine

- 100 gr gula pasir

- 1 butir telur

- 1 gr garam

- 2 gr essent vanila

- 50 gr susu bubuk

- 275 gr tepung terigu protein sedang

Cara Membuat:

Bahan A:

- Masukkan irisan coklat dan Royal Palmia Butter Margarine ke dalam mangkok lalu panaskan menggunakan microwave hingga coklat mencair lalu aduk.

- Kocok telur menggunakan spatula, masukan brown sugar dan garam aduk kembali hingga mengembang, masukan essent vanila dan campuran coklat dan Royal Palmia Butter Margarine aduk hingga tercampur rata.

- Ayak tepung terigu dan baking soda lalu masukan ke adonan aduk perlahan hingga tercampur rata. lalu simpan adonan di dalam frezer agar adonan dapat di bentuk.

Bahan B:

- Kocok Royal Palmia Butter Margarine menggunakan spatula masukan gula pasir aduk hingga mengembang masukan telur, garam dan essent vanila aduk kembali hingga adonan tercampur rata.

- Ayak tepung terigu dan susu bubuk lalu campurkan ke adonan aduk perlahan hingga adonan dapat di bentuk. timbang adonan sebesar 5 gr lakukan hingga habis.

- Keluarkan adonan bahan A dari frezer lalu timbang sebesar 5 gr (bisa menggunakan sendok ukur) lalu bentuk bulat.

- Siapkan loyang yang sudah dioles margarin dan dialasin kertas roti.

- Bentuk adonan dengan cara ambil satu adonan bahan B lalu pipihkan menggunakan tangan isi dengan adonan bahan A di atasnya lalu tutup dan betuk bulat simpan di loyang lalu tekan perlahan menggunakan tangan hingga bentuk bulat sedikit melebar.

- Oven dengan 160° selama 20 menit. 


Resep dari Titin Kartini
Dadar Gulung Yogurt Stroberi

Dadar Gulung Yogurt Stroberi

Semua pasti tahu kue tradisional Dadar gulung. Dengan resep Dadar Gulung kita modif dengan rasa modern yuk.. " Dadar Gulung Stroberi Yogurt". kudapan sederhana ini jadi makin naik kelas dan tampil modern. #SeruanNgemil

Angka 8 Singkong

Angka 8 Singkong

Camilan ini berasal dari olahan singkong yang di parut. Camilan ini cocok untuk menemani menu berbuka pengganti kerupuk.

Puding Taro Toping Coklat

Puding Taro Toping Coklat

Puding Taro , adalah puding yang sangat mudah dibuat, membuatnya dengan menggunakan Palmia Butter margarin, menjadikan puding taro yang terkenal dengan tekstur yang sangat sangat lembut ini , akan menjadi hidangan menu buka puasa yang sangat memanjakan lidah dengan rasanya yang super enak.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia