Classic Apple Pie
Setelah resign dr pekerjaan, di sela2 waktu mengurus si kecil dan rumah, saya mencoba belajar secara otodidak resep2 kue dr browsing maupun dr instagram. Sebagai pemula di dunia perbakingan, awalnya membuat kue hanya untuk cemilan keluarga, sampai akhirnya setelah menguasai beberapa resep kemudian memberanikan diri mengumpulkan niat untuk jualan kue (signature pie) yg awalnya saya tawarkan ke teman-teman dan tetangga sampai akhirnya saya tawarkan secara online melalui IG. Produk-produk pie yg dijual dengan berbagai jenis varian rasa manis dan asin, seperti pie susu, pie brownies, pie green tea, pie coklat, fruit pie, cheese pie, quiche dan apple pie ini. Apple Pie Ini merupakan salah satu kue andalan bakulan saya yg paling banyak peminatnya. Semua produk jualan menggunakan bahan-bahan yg berkualitas, yg membuatnya semakin istimewa, crust semua jenis pie nya selalu menggunakan palmia royal butter margarine karena aromanya sangat harum seperti butter, harganya terjangkau dan menjadikan crust pie sangat renyah. Alhamdullilah sampai dengan sekarang orderan berjalan lancar, semoga ada jalannya usaha ini untuk semakin berkembang.

#PalmiaMargarin #MakeWonders ????Classic Apple Pie???? .

Bahan filling:

- 5 buah Apel potong2

- 5 sdm Kismis

- 3 sdm Almond

- 4 sdm Air Lemon

- 5 sdm Gula Pasir

- 2 sdm Gula Palem

- 1/2 sdt Cinnamon bubuk

- 1 sdm Palmia royal butter margarine yg dilelehkan .

Kulit pie :

- 300 gr Tepung segitga

- 200 gr Palmia royal butter margarine

- 1 sdt air lemon

- 6 sdm air es batu

- Sejumput garam .

Langkah

1. Masak semua bahan filling jadi 1 kecuali almond dan butter.Aduk sampai tercampur rata dan air apel berkurang,lalu masukkan palmia royal butter disusul almond. Sisihkan.

2. Untuk kulit pie campur tepung +garam kemudian masukkan palmia royal butter dan aduk rata dengan pisau pastry hingga berbulir lalu tuang air es sedikit demi sedikit hingga kalis.

3. Ambil 3/4 adonan lalu Gilas,bentuk ke dalam loyang pie kemudian tusuk2 garpu bagian dasarnya,beri filling lalu sisa 1/4 adonan untuk bikin anyaman diatasnya. Masukkan kulkas 30 menit supaya renyah.

4. Oles kuning telur panggang 180 derajat selama 45 menit atau sampai matang.


Resep dari Beby Ayu Wardhani
Kue Pukis

Kue Pukis

Kue pukis adalah salah satu camilan yang disukai oleh anak-anak hingga orang tua. Kita bisa membuat variasi kue pukis dengan cara memberi toping aneka macam, jadi kesannya tidak monoton. Cara membuatnya pun sangat mudah dan tergolong resep anti gagal. Agar kue pukis rasanya jadi istimewa gunakan Royal PALMIA Margarin di dalamnya. Kue pukis ini bisa kita jadikan hidangan di acara akhir tahun lho bun. #PalmiaPoints 2022

Putu Ayu Merona

Putu Ayu Merona

Resep ini cocok untuk menu berbuka puasa. Rasanya yang manis dan ringan untuk kudapan berbuka bersama keluarga.

Keripik Pisang Karamel

Keripik Pisang Karamel

Pisang merupakan buah dengan profil nutrisi yang mengagumkan. Buah asli Asia Tenggara ini mengandung kalium, mangan, vitamin B, C, dan serat yang tinggi. Cara membuat keripik pisang bisa jadi salah satu cara menikmati pisang. 

Chocolate Eclairs Palmia

Chocolate Eclairs Palmia

#PalmiaMargarin #WOWnyaLezatSehat

Palmia
Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia