Bolu Gulung
Semenjak anak anak suka cemilan berbau Kue,aku semakin semangat bikin aneka kue yg disukai anak²,bukan anak² saja,namun aku pribadi juga suka banget sama cemilan aneka kue.belajar sampai bisa hingga saudara kerabat selalu minta dibuatkan karena rasanya yg cocok di Lidah.

#PalmiaPoints2022

Bahan:

  • 3 butir telur
  • 3 sdm gula pasir
  • 2 sdm terigu
  • 1 sdm maizena
  • 1 sdm susu bubuk
  • 1/4 sdt vanili
  • 1/2 sdt SP/Ovalet
  • 3 sdm Royal Palmia Butter Margarine (cairkan)

 

Cara Membuat:

1. Sebelum mix adonan, panaskan oven dulu, aku pakai otang, pakai api sedang

2. Dalam wadah, tuang semua adonan jadi satu kecuali Royal Palmia Butter Margarine cair, kemudian mixer dengan kecepatan tinggi sampai putih, kental berjejak.

3. Setelah di mixer, ambil 1 sdt adonan lalu beri pasta coklat. (untuk batik diatas kue)

4. Tuang Royal Palmia Butter Margarine cair lalu mixer sebentar hingga rata.

5. Ambil loyang ukuran 20 cm, alasi dengan kertas roti lalu tuang adonan dalam loyang, hentakkan supaya tidak ada udara yg terjebak, beri motif dengan adonan coklat tadi.

6. Sebelum dioven, besarkan apinya lalu oven 15 -20 menit hingga matang. Tergantung oven masing-masing ya.. Sampai atasnya kering supaya saat digulung tidak mengelupas.

7. Setelah matang, angkat kue, segera gulung supaya hasilnya bagus tidak pecah, jika isian selai bisa langsung digulung saat masih panas, jika isian cream, tunggu bolu hingga dingin baru di olesi cream. Selamat mencoba..


Resep dari Vita Al Fatih
BANANA COFFEE TART

BANANA COFFEE TART

Manjakan lidah Anda dengan camilan manis di sore hari dengan Banana Coffee Tart.

Palmia
Lapis Kanji Gulung

Lapis Kanji Gulung

Legit kenyal, enak banget

Bola-Bola Tempe

Bola-Bola Tempe

Sebagai Istri dan seorang Ibu, saya harus pintar dalam segala hal, terutama dalam hal memasak karena memasak juga adalah hobiku. Sebagai seorang Ibu sesibuk apapun saya selalu berusaha memberikan makanan yang sehat dan bergizi untuk keluarga saya terutama sibuah hatiku yang masih balita. Oleh karena itu saya selalu membuat masakan yang enak dan bergizi dengan menggunakan Produk dari Palmia. Nah hari ini membuat camilan sehat untuk keluarga kecilku dengan menggunakan Palmia Margarine serbaguna, apapun masakanku palmia adalah pilihan terbaik keluargaku. #PalmiaMargarine #MakeWonders

Tahu Balado Gila Ambyar

Tahu Balado Gila Ambyar

Tahu balado gila ambyar merupakan cemilan simpel yang bahan dasarnya adalah tahu yg telah dipotong kecil-kecil. Cemilan ini cocok untuk dimakan di siang hari. Dikatakan ambyar karena wangi dari cemilan ini berasal dari Palmia margarin yang mebuat cita rasanya semakin memikat

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia