Oseng Buncis Putren
Agar pencernaan tetap terjaga dengan baik, aku selalu memasak sayuran dan selalu menyiapkan buah untuk keluarga. Menu kali ini oseng putren buncis ditambah sedikit udang agar lebih gurih tak lupa kugunakan PALMIA serbaguna saat menumisnya. Spesial untuk keluarga ku, masak dengan hati, dinikmati dengan penuh cinta ??

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Bahan :

- 150 gr buncis, potong 4

- 4 bh putren, belah lalu potong 3

- 50 gr udang kupas

- 4 siung Bawang Merah, iris

- 2 siung Bawang Putih, iris

- 4 cabai merah

- 4 cabai hijau

- 1 tomat merah, belah 6

- 1/2 sdt kaldu jamur

- 1 sdt Garam

- 2 sdm PALMIA serbaguna

- 50 ml Air

Cara Memasak :

Panaskan minyak PALMIA, tumis bawang putih, bawang merah, cabai merah, cabai hijau, tomat hingga harum. Masukkan udang tumis udang hingga berubah warna. Masukkan putren,buncis dan air. Masak hingga mendidih lalu tambahkan garam, gula dan kaldu jamur. Masak hingga bumbu meresap dan sayuran matang, angkat dan sajikan.


Resep dari Istikhoroh Yosefa
Ayam Pandan

Ayam Pandan

Ala ala Thailand.

Soto Bandung

Soto Bandung

Soto khas Bandung yang berjenis clear soup, beraroma rempah dengan isian potongan daging sapi, irisan tipis lobak, di tambah irisan daun bawang, daun seledri, tomat untuk menambah cita rasa dan warna, dan terakhir sajikan dengan taburan kacang kedelai goreng.

PIE NASI RENDANG

PIE NASI RENDANG

Terinspirasi dari lezatnya menu rendang, kreasi pie kali ini cocok dinikmati bersama keluarga di hari yang istimewa. #PalmiaMargarin #MakeWonders

Palmia
Nasi Kebuli Putih

Nasi Kebuli Putih

Selama bulan ramadan,menu makan untuk berbuka dan sahur selalu masak sendiri, namun terkadang bosan dengan menu yg itu itu saja, akhirnya saya nyoba bikin Masi kebuli putih, Nasinya sudah berbumbu dg cita rasa yg gurih dan sedap..

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia