Cumi Saos Tiram Cabe Ijo
Aku suka cumi asin cabe ijo, tapi suami suka cumi basah, jadi biar sama2 makan mending beli cumi basah di bikin cumi basah cabe ijo, inii enakkk loh sajian sederhana jadi masakan wow

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Utk 1 porsi

Bahan:

250 gram cumi basah, bersihkan, potong2 beri perasaan jeruk nipis

Bumbu diiris:

3 siung bawang merah

3 siung bawang putih

100 gram cabe ijo besar

1 sdt gula

1 sdt garam

1 sdm saos tiram

1 buah tomat

100 ml air

3 sdm margarin palmia

Cara membuat:

Panaskan wajan masukan margarin aduk hingga harum dan cair, masukan bawang dan bawang putih aduk hingga bau wangi, lalu cabe dan tomat aduk terus, masukan cumi yg sudah di potong, beri gula garam dan saos tiram, aduk terakhir beri air, masak hingga matang ( masak cumi tak perlu lama2, sekitar 3-5 menit saja,) Sajikann dg nasi panass 


Resep dari Ratna dewi khotijah
Tumis Kikil Lombok Ijo

Tumis Kikil Lombok Ijo

Suami suka banget kikil mau dibagaimanakanpun ya lahap makannya hihi, walau ga setiap hari siii namun andalan saya kalau ada kikil pasti dioseng lombok ijo bareng tempe yang kebetulan tempe ini juga fav kami sekeluarga jadi ga heran jika dilemari selalu ada bahan kedelai yang harganya terjangkau ini. Bagi saya seorang ibu rumah tanggaplus plus (karena nyambi jualan online, pengurus lingkungan RT RW, ngeblog dan isi content you tube) ya memang harus bisa atur waktu semua termasuk memanjakan kesukaan pasangan tercinta. Rasanya senang sekali jika masakan yang kuracik dimakan dengan lahapnya. Argh...tak dapat diungkap dengan kata-kata. Jadi tak perlu menu yang ribed ko membuat menu favorit, menu sederhana saja bisa istimewa jika dimasak dengan bahagia.

Semur Soun

Semur Soun

Semur Soun bisa menjadi hidangan anak anak dan orang dewasa. Jadi Semur Soun adalah masakan favorit keluarga saya karena semua bisa menikmatinya, tidak pedas, enak dan gurih.

Nasi Gemuk

Nasi Gemuk

Nasi gemuk adalah beras yang dimasak dengan santan dan pandan. Disantap bersama mie bihun, kacang dan teri goreng beserta sambal goreng.

Balado Cumi Asin Terong

Balado Cumi Asin Terong

Ibu ku sering masak yang sederhana tapi nikmat. Salah satunya Balado Cumi Asin Terong. Masakan ini paling nikmat dimakan dengan nasi hangat.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia