Ayam Goreng Mentega
Bismillahirrohmanirrohimm.. Masak apa buibuu? Hari ini saya bikin ayam goreng mentega. Salah satu olahan ayam favorit kami sekeluarga. Bikinnya cepet, rasanya enak. Gurih palmia margarine nya berasa sekali. Kami lebih suka ayam bagian sayap karena banyak tulangnya, jadi ada sensasi makan sambil nyesepin tulang hehee. Bumbu nya berasa sekali, cocok bgt untuk menu berbuka.. Resep sendiri saya adopsi dari resep mba dhilasina di instagram..

#ShareYourJourney

Bahan:

500 gr ayam, marinasi dengan 1 siung bawang putih geprek, garam dan merica.

Diamkan di freezer 30 menit

2 siung bawang putih, cincang

1/2 buah bawang bombay besar

Iris 1 buah cabe merah

Iris serong 1 buah jeruk limau atau 1/2 buah jeruk nipis

3 sdm kecap manis

1 sdm kecap Inggris

1 sdt saus tiram

100 ml air

2 sdm munjung Palmia Margarin Serbaguna Secukupnya

Garam

Cara Membuat:

- Goreng ayam yang sudah dimarinasi hingga kecoklatan setengah kering. Sisihkan. 

- Lelehkan Palmia Margarin Serbaguna, tumis bawang putih hingga wangi, masukkan kecap manis, kecap inggris, saus tiram. Aduk.

- Masukkan ayam goreng, aduk rata.

- Tambahkan air, garam, perasan jeruk limau, aduk dan masak hingga bumbu meresap dan kuah mengental.

- Masukkan bombay dan cabe merah. Aduk rata, masak sampai bombay agak layu. Koreksi rasa, sajikan. 


Resep dari Nova novella
Tumis Kacang Panjang Telur Puyuh

Tumis Kacang Panjang Telur Puyuh

Pagi ini aku memasak sayur tumis kacang panjang. Agar anakku tertarik menyantapnya aku tambahkan telur puyuh rebus di dalamnya. Untuk menumisnya aku gunakan Margarin Serbaguna PALMIA, rasanya pun jadi lezat ??

Gulai Ikan Gembung Bumbu Arsik

Gulai Ikan Gembung Bumbu Arsik

Ikan Arsik merupakan salah satu makanan khas orang sumatra khususnya orang batak,hampir disetiap acara -acara,masakan ini tidak perna ketinggalan,selalu ada.Bumbu yang digunakan juga sangat khas,salah satunya adalah ANDALIMAN.Dan kali ini saya memasak arsik dengan gaya yang lebih modren atau tepatnya versi saya,namun cita rasanya tetap luar biasa.Berikut resepnya

Tumis Kolesom Jawa Telur Puyuh

Tumis Kolesom Jawa Telur Puyuh

Kolesom Jawa adalah salah satu.jenis sayuran yang kaya akan gizi. Kolesom jawa juga biasa disebut gingseng jawa. Kolesom ini.paling cocok di olah jadi tumis. Agar tumisnya.lebih menarik aku tambahkan telur puyuh di dalamnya. Untuk mendapatkan citarasa tumisan yang sempurna, aku gunakan Margarin Serbaguna Palmia sebagai pengganti minyak goreng.

Tumis Pare Belut Kulit Ayam

Tumis Pare Belut Kulit Ayam

Mungkin ada sebagian dari kita yang tidak tahu dengan pare belut. Aku sendiri mengenal.pare belut saat pertama ngekost di daerah Yogya selatan. Awalnya aku ragu untuk memasaknya, tapi setelah aku coba ternyata enak juga lhoo. Setelah dimasak teksturnya empuk. Aku biasa mengolah pare belut ini menjadi tumisan. Dan biasanya di dalam tumisan aku tambahkan bahan lainnya agar bisa menarik minat makan anak dan suamiku. Kali ini di dalam tumisan aku tambahkan potongan kulit ayam kesukaan anakku. Alahamdulillah ... langsung ledes deh . #PalmiaPoin2021

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia