Red Velvet Kukus
Red velvet ini saya buat gluten free.. karena saya tidak menggunakan tepung terigu. Harum sekali karena saya menggunakan Palmia Butter Margarine. #PalmiaPoints2021

#PalmiaPoints2021

 

5 butir telur

1 sdt SP

150 gr gula pasir

60 gr tepung beras

15 gr tepung ketan

15 gr susu bubuk

75 gr Palmia Butter Margarine

Secukupnya perisa red velvet

 

Cara membuat :

1. Mixer telur, SP, dan gula pasir hingga kental berjejak.

2. Masukkan tepung beras, tepung ketan dan susu bubuk

3. Tambahkan Palmia Butter Margarine cair dan perisa red velvet. Aduk rata.

4. Siapkan cetakan bolu kecil. Lalu oles dengan Palmia Butter Margarine agar tidak lengket. Kukus selama 25 menit.


Resep dari tri wahyuni
Pempek Pempek  Gabus

Pempek Pempek Gabus

Pempek pempek gabus Palmia camilan resep ibu yang suka kubuat karena mudah dan rasanya enak cocok sebagai camilan berbuka puasa Ramadhan

Matcha whoopie pie

Matcha whoopie pie

Berikut ini adalah salah satu hidangan dessert kesukaan anak Saya. Karena anak saya ini ga doyan roti. Doyannya kue. Apalagi yang berbahan Matcha, dia menyebutnya kue ijo. Hehehe. Bahkan kalo di store kopi yg ada di mall mintanya "Kopi Ijo". Kadang sebagai ibu, suka bingung bawain bekal untuk sekolah yang praktis makanannya dan anak suka. Karena roti ga suka jadi sy selang seling hari ini masakan, besoknya kue atau camilan lain. Salah satunya sy suka membuat "Matcha Whoopie Pie" sebagai bekal sekolah. Karena praktis dan tidak susah membuatnya. Biasanya sepulang sekolah kotak bekalnya udah kosong. Happy juga jadinya ibu yang masak. Hehe.

No Bake Chocolate Cheesecake

No Bake Chocolate Cheesecake

Kalau bicara soal dessert box mungkin tidak akan ada habisnya ya, segala jenis dan rasa sudah menjamur dimana2. Untuk memenuhi keinginan konsumen, saya membuat dessert box dg citarasa coklat dan cheese jadi satu. Buatnya juga mudah, tanpa oven dan tanpa kukus. Rasanya lezat, pecinta coklat dan keju wajib coba.

Pie Chewy Brownies

Pie Chewy Brownies

Dulu sehabis resign masi ga tau mau mengisi waktu luang dengan kegiatan apa yang bermanfaat.. Alhamdullilah dgn adanya waktu luang di sela2 mengurus si kecil dan rumah (karena tanpa ART) jd bs sedikit belajar pelan2 secara otodidak resep kue lewat IG, googling smpe akhirnya beli buku resep. Sebagai pemula di dunia perbakingan, awalnya membuat kue hanya untuk cemilan si kecil, karena letihnya terbayar ketika si kecil melahap habis kue buatan bundanya dan memuji kalau kue buatan bunda enak sekali. Ternyata bener ya kalau kue homemade buatan seorang ibu selalu lebih enak karena dibuatnya dengan cinta dan semoga akan selalu dikenang oleh anak-anak sepanjang masa. Setelah menguasai beberapa resep sampai akhirnya nekat kumpulin niat untuk jualan kue (signature pie) krn emg suka bgt sm kue pie, salah satunya pie cheey brownies ini. Ini merupakan salah satu kue andalan bakulan saya yg paling banyak peminatnya. Alhamdullilah orderannya jalan terus sampai dengan skrg, kadang kalau banyak masi ga kepegang karena masi disambi urus rumah dan si kecil yg udh mulai sekolah. Smg nanti ada jalannya bs buka snack box, beli oven yg lebih besar dan menyewa ART untuk membantu pekerjaan rumah dan membuat kue. Diaminin dulu aja aamiin2 yra namanya jg bermimpi.. ???? Yakin klo Allah akan selalu bukakan pintu rejekinya yg lain selagi kita mau terus berusaha.. aamiin yra????

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia