Pisang Goreng Keju
Pisang Goreng Keju, pisang goreng dengan rasa asin dan gurih.

Bahan - bahan :

Satu Sisir Pisang Kepok

Adonan :

Tepung terigu 150gr

Keju 50gr

Palmia Margarine 5 sdm

Gula 2 sendok

Vanili secukupnya

Garam secukupnya

Minyak untuk menggoreng

Cara Membuat :

1. Siapkan pisang kepok, kupas kulitnya dan bentuk pisang seperti kipas.

2. Buat adonan tepung, masukkan tepung terigu dan air, aduk hingga rata kemudian masukkan 3sdm Palmia Margarine, gula, vanili dan garam. Aduk Hingga semua menyatu.

3. Tambahkan keju yang sudah diparut kedalam adonan. Adonan sudah siap.

4. Panaskan minyak dengan api sedang, tambahkan 2 sdm palmia margarine, untuk menambah gurih hasil gorengan.Masukkan pisang ke dalam adonan, hingga terselimuti, goreng hingga kecoklatan.

5. Pisang goreng keju siap disajikan. Bisa tambahkan selai saat penyajian atau sesuai selera.


Resep dari Fithra Kamela
Muffin Pisang Gula Merah

Muffin Pisang Gula Merah

Pisang yang sudah terlalu masak biasanya pada malas menyantapnya. Aku biasanya memanfaatkannya bisa kita untuk membuat cemilan yang lezat. Kali ini pisang yang sudah benyek itu aku olah menjadi muffin. Untuk pemanisnya muffinnya aku gunakan gula merah. Mantap banget lho rasanya. #PalmiaPoints2021

Tahu Crunchy

Tahu Crunchy

Tahu goreng Crunchy with Palmia

Banana Choco Custard Cake

Banana Choco Custard Cake

Biasanya cake pisang versi kukus dg bahan sederhana ini hanya dicetak diloyang biasa dan tanpa isian dsb dan disajikan apa adanya. Kadang bocil di rumah tidak habis makannya, supaya lebih menarik saya coba membuat banana cake dg cetakan bentuk pisang, diberi filling vla coklat dan di cover dg coklat rasa pisang. Bener deh, anak anak lebih tertarik dan semangat makannya??

Pizza Mini

Pizza Mini

Pizza merupakan makanan yang digemari semua orang. Sekarang banyak sekali kita jumpai para penjual pizza tapi harganya cukup lumayan. Untuk itu ada baik nya kita membuat pizza sendiri. Walaupun ukuran nya mini tapi kalo rasa cukup lah memanjakan lidah dan mengenyangkan perut.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia