Oseng Buncis Putren
Agar pencernaan tetap terjaga dengan baik, aku selalu memasak sayuran dan selalu menyiapkan buah untuk keluarga. Menu kali ini oseng putren buncis ditambah sedikit udang agar lebih gurih tak lupa kugunakan PALMIA serbaguna saat menumisnya. Spesial untuk keluarga ku, masak dengan hati, dinikmati dengan penuh cinta ??

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Bahan :

- 150 gr buncis, potong 4

- 4 bh putren, belah lalu potong 3

- 50 gr udang kupas

- 4 siung Bawang Merah, iris

- 2 siung Bawang Putih, iris

- 4 cabai merah

- 4 cabai hijau

- 1 tomat merah, belah 6

- 1/2 sdt kaldu jamur

- 1 sdt Garam

- 2 sdm PALMIA serbaguna

- 50 ml Air

Cara Memasak :

Panaskan minyak PALMIA, tumis bawang putih, bawang merah, cabai merah, cabai hijau, tomat hingga harum. Masukkan udang tumis udang hingga berubah warna. Masukkan putren,buncis dan air. Masak hingga mendidih lalu tambahkan garam, gula dan kaldu jamur. Masak hingga bumbu meresap dan sayuran matang, angkat dan sajikan.


Resep dari Istikhoroh Yosefa
Sapo Tofu Sawi

Sapo Tofu Sawi

Enak disantap dengan lauk lainnya.

Lodeh Labu Kacang Panjang

Lodeh Labu Kacang Panjang

Sayur lodeh pada umumnya berbahan dasar sayur sayuran bisa juga dipadukan dengan tahu, tempe atau pun telur sesuai selera. Perpaduan bumbu dan santan membuat kuah menjadi lezat dan gurih.

Ayam Bakar Palmia

Ayam Bakar Palmia

Ayam bakar dengan bumbu, kutumis menggunakan Palmia Margarin Serbaguna. Sisa bumbu dioleskan saat membakarnya.

#YummyXPalmia krim sup Ayam jagung

#YummyXPalmia krim sup Ayam jagung

Sebagai Ibu Rumah Tangga yang memiliki dua anak tanpa asisten bahkan sekarang sedang hamil memasuki semester kedua dan dituntut tetap harus berkreasi membuat makanan yang bervariasi untuk anak-anak dan suami, jadi setiap hari harus mencari ide supaya anak-anak tidak bosan sehingga makan selalu lahap dan bergizi pastinya. Saya setiap membuat hidangan masakan selalu menggunakan margarine palmia. Selain masakan menjadi enak serta melengkapi gizi pada makanan. Saya juga suka mengikuti resep masakan di belakang kemasan palmia karena terdapat resep masakan yang beragam. Sangat membantu menambah inspirasi masakan untuk sehari-hari.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia