Tempe Sederhana
Tempe sederhana jadi camilan yang enak
#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW
Bahan Meatball:
100 gr daging sapi giling
1 butir telur
2 sdm tepung roti
1/4 buah bawang bombay, cincang & tumis
Sejumput garam
Sejumput biji pala bubuk
1/2 sdt merica bubuk
1 sdm irisan
daun peterseli secukupnya
3 sdm Palmia Royal
Bahan Mac n Cheese:
150 gr macaroni, rebus hingga aldente
50 gr keju parut
250 ml susu cair tawar
1/2 sdt garam
1/2 sdt kaldu jamur
1 siung bawang putih, cincang
1/2 buah bawang bombay
50 gr wortel parut
50 gr brokoli, hancurkan
2 sdm Palmia Royal
Air secukupnya
Saus dressing:
200 gr Mayones wijen
2 sdm saus sambal
(Campur hingga rata dan masukkan ke dalam plastik segitiga. Gunting ujungnya.)
Cara membuat:
1. Meatball: campur semua bahan, bentuk bola-bola. Masukkan margarin ke dalam wajan, masukkan bola-bola daging. Masak hingga matang. Sisihkan. (11 pcs meatball).
2. Masukkan margarin ke dalam wajan, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Masukkan sedikit air, tambahkan garam dan merica dan kaldu jamur. Masukkan macaroni dan tuang susu. Masukkan wortel dan brokoli. Masak hingga meletup-letup. Masukkan keju parut. Aduk rata. Angkat jangan sampai kuah mengering.
3. Masukkan ke dalam wadah saji, letakan meatball dan semprotkan campuran mayones hingga menutupi seluruh permukaan. Panaskan permukaannya dengan gas torch/ blow torch hingga toppingnya terpanggang.
4. Siap disajikan.
Saya share Cookies ya ?? semoga bisa menjadi salah satu varian cookies untuk cemilan kiddos saat menyambut hari sesial di akhir tahun Nanti seperti biasa untuk membuat cookies aku selalu mengandalkan Royal Palmia butter Margarin yang membuat olahan cookies aku selalu enak dan Renyah ?? #PalmiaPoints2022 #EdisiSpesialAkhirTahun
Pumpkin choco cake ini salah satu olahan dari labu kuning yang taburin dengan almond slice dan kismis. Saat di gigit cake ini memiliki sensasi yang berbeda yang berasal dari buah kismis dan potongan almond. Camilan ini menjadi salah satu camilan favorite keluarga saya.
Keluarga suka jajanan tradisional, salah satunya pukis. Tapi karena aku gak punya cetakan pukis jadi aku pake cetakan apem #PalmiaLetsBakeLove #palmiamargarine #palmiapoints