Udang Kentang Telor Puyuh Sambal
Udang kentang telor puyuh sambal paling enak dimakan dengan nasi hangat

#PalmiaPoints2021

 

Bahan :

Kentang 200 gr (dipotong dadu lalu digoreng)

Telur puyuh 10 btr (rebus)

Udang 200 gr (goreng)

Palmia Margarin Serbaguna 7 sdm

Minyak 500 ml

 

Bumbu halus :

Cabe merah 200 gr

Bawang merah 8 siung

Bawang putih 3 siung

Tomat 1 bh

 

Cara memasak :

1. Palmia Margarin Serbagunba dipanaskan hingga cair

2. Lalu masukkan bumbu halus aduk hingga rata, setelah masak masukkan udang, kentang dan telur diaduk hingga sambal tercampur


Resep dari Tri asmoro eka pria
Resep Steak Ayam Saus Jamur Lada Hitam Palmia

Resep Steak Ayam Saus Jamur Lada Hitam Palmia

Sebagai ibu rumah tangga sekaligus mahasiswi kelas pagi, aku dituntut untuk berangkat pukul 6.30 berbarengan pengendara lain yang mengantar anaknya sekolah. Makanya, untuk menu sehari-hari aku selalu masak yang praktis dan seringnya menu itu-itu aja. Sebagai gantinya, di akhir pekan aku selalu mengusahakan memasak menu istimewa. Salah satunya ya Steak Ayam Siram Saus Lada Hitam ini. Bikinnya pakai Palmia Garlic Margarin karena enak untuk menambah citarasa gurihnya.

Bihun Kuah Dumpling Keju Wocoy

Bihun Kuah Dumpling Keju Wocoy

Bihun Kuah Dumpling Keju Wocoy menjadi menu berkuah, yang nikmat dimakan selagi hangat.

Chicken Curry Ricebox

Chicken Curry Ricebox

Siapa bilang bikin Japanesse curry susah? Gampang banget lho moms, selain itu ga harus selalu pakai daging sapi. Pakai daging ayam pun juga enakkk. Untuk bekal si kecil atau suami jadi terkesan mevvah, disajikan bersama chicken katsu dan salad jadi makin komplit. Dan masaknya jangan lupa pakai butter palmia yah,selain wangiii bikin masakan jd endolita.

Selada Padang

Selada Padang

Menjadi wonder women itu, bagi saya nggak cuma tentang perempuan cerdas, tapi juga para perempuan yang bisa berpikir kreatif. Begitupun dalam urusan makan. Ketika lagi nggak pingin variasi menu makanan selain nasi, harus cepat berpikir karbo penggantinya. Karena jangan sampai, lagi nggak ingin makan nasi, tapi malah asal makan aja. Kadar gizinya bisa jadi nggak seimbang kan. Seperti Selada Padang yang saya buat ini. Menggunakan kentang goreng, telur rebus, dan juga selada serta sayuran lainnya. Plus sausnya yang cukup unik, yaitu perpaduan dari kentang kukus dan juga kuning telur. Dalam satu hidangan, lengkap berisi karbo, protein, dan juga sayuran segar. Dengan menggunakan Palmia Margarin Serbaguna, saus kentangnya jadi lebih gurih dan nikmat.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia