Tumis Kacang Panjang Cempokak Teri
Tumis kacang panjang cempokak teri sangat enak karena ditumis dengan Palmia Margarin Serbaguna

#PalmiaPoints2021

 

Bahan:

Kacang panjang 150 gr

Rimbang 100 gr

Tempe 1 bh

Teri 50 gr

Garam secukupnya

Gula secukupnya

Palmia Margarin Serbaguna 3 sdm

 

Bumbu iris:

Cabai hijau 8 bh

Bawang bombay 1 bh

Bawang merah 5bh

Bawang putih 3 bh

Jahe 1 ruas

Tomat 1 bh

 

Cara memasak

1. Panaskan Palmia Margarin Serbaguna hingga cair masukkan bumbu iris, tumis hingga harum masukkan teri, tempe, kacang panjang dan rimbang.

2. Masukkan gula dan garam cek rasa. Masak hingga matang.


Resep dari ZENNY JULIA
Balado Tering Teri Jengki

Balado Tering Teri Jengki

Masakan sederhana ini adalah salah satu resep dari ibuku yang jadi favoritku. Kali ini saya mencoba memasak sendiri. Biasanya ibu memakai minyak goreng untuk menggoreng teri, memanggang terong dan menumis bumbu baladonya. Tapi kali ini minyak gorengnya saya ganti dengan Palmia Margarine Serbaguna. Hmm.. rasanya masakannya jadi lebih nikmat loh..

#YummyXPalmia Misua with Eggdrop Soup

#YummyXPalmia Misua with Eggdrop Soup

Sebagai ibu baru saya sempat kesulitan dalam merawat anak saya. Ternyata merawat anak bayi tidak semudah yang terlihat selama ini. Setelah bergumul dengan segala bayangan seorang ibu yang hemat. Akhirnya saya berdamai dengan diri sendiri, menerima hidup tidak harus selalu berjalan dengan sempurna. Asalkan anak tumbuh sehat dan bahagia saya sudah bersyukur. Saya percaya setiap ibu adalah ibu yang terhebat dan terbaik untuk keluarga dan anak-anaknya. Maka dari itu jangan lupa berbahagia yach Ibu Indonesia ??.

Rendang 3T (Telur, Tahu, Tempe)

Rendang 3T (Telur, Tahu, Tempe)

Sejak pandemi dan ada perintah Work From Home dari kantor, jadi saya juga mulai hobi masak selama di rumah. Beraneka resep dicoba, agar dapat sesuai budget. Dan jadilah Rendang 3T ini jadi resep favorite keluarga sehari-hari, yang memang kami adalah penggemar telur.

Mie Kuah Telur

Mie Kuah Telur

Udah seminggu ini anak-anak pada sakit demam dan flu karena radang, jadi deh mamanya ikut ketularan sakit juga. Apa sakit? Tapi kan ibu gak boleh sakit ya? :D Meskipun lagi demam, kepala pusing, dan badan meriang tapi teteup ya harus ngerjain pekerjaan rumah juga termasuk masak! Berhubung badan masih oleng, jadi mari kita bikin menu super duper gampil dan praktis buat anak-anak, Mie Kuah Telur dengan Palmia Margarin Serbaguna yang bikin masakan makin gurih. Cocok banget buat yang lagi flu gini.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia