Santan Kuning Pakis Teri
Menu hari ini santan kuning pakis teri

#PalmiaPoints2021

 

Bahan :

Pakis 1 ikat

Teri 100 gr

Santan 700 ml

Daun salam 2 lembar

Palmia Margarin Serbaguna 2 sdm

 

Bumbu halus :

Cabe rawit  5 bh

Bawang merah 5 bh

Bawang putih 3 bh

Kunyit 1 ruas

Kemiri 2 bh

Jahe 1/2 ruas

Garam secukupnya

 

Cara memasak :

1. Panaskan Palmia Margarin Serbaguna, tumis bumbu halus

2. Masukkan air, santan, pakis, teri dan daun salam masak sambil diaduk agar santan tidak pecah. Masak hingga santan mendidih dan matang.


Resep dari Tri asmoro eka pria
Mie Celor Homemade

Mie Celor Homemade

Mie Celor adalah salah satu makanan khas dari Palembang. Beberapa waktu yg lalu saya mencoba mie celor ini di suatu resto. Ternyata rasanya enak bangeeettt. Maklum, baru kali itu saya pertama kali nyoba mie celor dan ternyata memang enak. Saya jd penasaran dan ingin membuatnya sendiri di rumah. Setelah berbelanja, lanjut masak akhirnya tadaaa jadilah mie celor homemade yg rasanya tak kalah nikmat dengan yg di resto. Ternyata mudah sekali lho membuatnya.

Mie Goreng Sosis Tato Sawi Putih

Mie Goreng Sosis Tato Sawi Putih

Migor Sosis Tahu Sawi Putih bermanfaat untuk tubuh . Sayuran sawi putih kaya akan sumber kalium dan kalsium, yang sangat penting dalam mengurangi hipertensi. Sawi putih juga mengandung sodium tingkat rendah yang dikaitkan dengan tekanan darah rendah.

Udang Goreng Spesial

Udang Goreng Spesial

Ini menu favorit putri sulung saya. Biasanya sekali bikin habis buat sendiri, syukurlah si kecil pun suka. Bikinnya mudah sekali.

Ayam Suwir Bombay Pedas

Ayam Suwir Bombay Pedas

Masakkan ibu meskipun sederhana tapi enak. Ayam Suwir Bombay Pedas adalah resep ibu yang ku masak hari ini. Manfaat bawang bombay bisa membantu mendukung tulang yang kuat. dipercaya bahwa bawang membantu mengurangi stres oksidatif, menaikkan kadar antioksidan dan mengurangi keropos tulang.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia